Liga Jerman 2021-2022 : Bayern Munich Sikat Armenia Bielefeld 1-0

Liga Jerman 2021-2022 : Bayern Munich  Sikat Armenia Bielefeld 1-0

KABARINDO, MUNICH –  Laga lanjutan Liga Jerman 2021-2022 antara klub Bayern Munich melawan Arminia Bielefeld, yang berlangsung di di Allianz Arena, Minggu (28/11/2021), dini hari WIB, Bayern akhirnya memenangkan laga dengan skor tipis 1-0.

Bayern Munich tampil sangat agresif pada awal pertandingan babak pertama. Sepuluh menit pertama, tim asuhan Julian Nagelsmann itu terus berupaya untuk mencetak gol pertama. Berbagai peluang pun diciptakan oleh Robert Lewandowski dkk.

Tetapi, Arminia siap untuk meladeni segala serangan yang terus dilakukan oleh Bayern. Arminia pun beberapa kali mencoba melakukan gebrakan dengan serangan balik.

 Akan tetapi, itu tidak menjadi masalah besar bagi Bayern. Bayern pun terus melakukan berbagai cara untuk dapat memimpin di babak pertama. Meski begitu, skor kacamata tetap menutup babak pertama.

Dibabak kedua tempo permainan tidak banyak berubah, Bayern masih melakukan serangan yang mematikan, sedangkan Arminia fokus ke pertahanan. Berbagai perubahan dilakukan oleh Bayern demi memimpin jalannya pertandingan.

Mereka tetap masih belum mampu menemukan gol dalam pertandingan ini. Setelah terus melakukan percobaan, Bayern akhirnya unggul pada menit ke-71. Gol itu tercipta berkat Leroy Sane yang menuntaskan umpan Thomas Muller dengan baik. Setelah tertinggal, Arminia mencoba untuk mencetak gol penyeimbang. Akan tetapi, kemenangan 1-0 Bayern tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.  Foto : Reuters

Susunan pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1):

Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Corentin Tolisso, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski.

Cadangan: Niklas Sule, Omar Richards, Josip Stanisic, Christian Fruchtl, Jamal Musiala, Malik Tillman, Michael Cuisance, Serge Gnabry, Marc Roca. Pelatih: Julian Nagelsmann.

Arminia Bielefeld (4-2-3-1):

Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Alessandro Schopf; Manuel Prietl, Sebastian Vasiliadis; Patrick Wimmer, Andres Andrade, Masaya Okugawa; Fabian Klos.

Cadangan: Guilherme Ramos, Stefanos Kapino, Jacob Laursen, Bryan Lasme, Nathan de Medina, Edimilson Fernandes, Robin Hack, Janni Serra, Fabian Kunze. Pelatih: Frank Kramer.