Liga Spanyol : Real Madrid Menang, Barcelona Imbang Lawan Celta Vigo

Liga Spanyol : Real Madrid Menang, Barcelona Imbang Lawan Celta Vigo

Kabarindo.com : Liga Spanyol 2021-2022 semalam menghasilkan dua klub besar menorehkan hasil yang berbeda dipekan ke-12 yaitu FC Barcelona dan Real Madrid.

Bermain ke markas Celta Vigo, FC Barcelona tampil amat apik pada babak pertama sehingga bisa unggul 3-0 berkat gol-gol dari Ansu Fati (5’), Sergio Busquets (18’), dan Memphis Depay (34’).

Namun sayang, FC Barcelona gagal mempertahankan keunggulan mereka. Vigo mampu menyamakan kedudukan berkat aksi Manuel Agudo Duran (74’) dan Iago Aspas (52’ dan 90+6’).  

Saat rival abadinya menuai hasil kurang bagus, Real Madrid justru mampu meraih poin penuh. Menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Madrid tampil luar biasa pada babak pertama.

Toni Kroos (14’) dan Karim Benzema (38’) memberi Madrid keunggulan atas Vallecano. Madrid berupaya untuk menambah pundi-pundi gol mereka, tetapi gagal.

Gawang Madrid justru gagal menjaga kesucian gawang mereka. Vallecano mampu memperkecil kedudukan berkat gol Radamel Falcao (76’). Dengan demikian, Madrid pun menang tipis 2-1.

Selain dua pertandingan itu, ada dua laga lain yang berlangsung semalam. Selain pertandingan Barcelona, laga-laga lainnya bisa menemukan pemenang. Foto : Reuters

Berikut Hasil lain Liga Spanyol Semalam :

Espanyol 2-0 Granda

Celta de Vigo 3-3 Barcelona

Deportivo Alaves 2-1 Levante

Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano