Mau Tahu 5 Fakta Serial Layangan Putus Viral; Bakal Ke Season 2 ?

Mau Tahu 5 Fakta Serial Layangan Putus Viral; Bakal Ke Season 2 ?

Serial Layangan Putus Raih Kategori dari LSF 17+

KABARINDO, JAKARTA- Anda pasti penyuka WeTV drama serial berjudul Layangan Putus karya Benni Setiawan dari PH MD Pictures....?

Kelar ngakak terpingkal-pingkal banyak video termasuk TikTokers dari Makassar dengan Judul Layangan Tappu (Putus).

Tidak hanya Sandiaga Uno dan Ridwan KamiL dimedsosnya tapi banyak laki-laki lainnya berempati dengan Kinan bumiL diperankan apik oleh Putri Marino dan siap di Tim KinaN termasuk Anda, bukan?

Tidak berarti Tim Lidya (Anya Geraldine) itu tidak ada pendukung? Ada tapi tidak sebanyak Kinan.

Yuk simak 5 Fakta menarik dari jawaban dan perspektif Benni Setiawan sutradaranya yang baru saja usai berbincang-bincang dengan redaksi sambil menanti lanjutan Layangan Putus episode 8A dan B akhir pekan ini.

1. Bakal ada season 2 apabila sesi Kapadokia (Cappadocia) dibuat sebagai prequel yang memang viral dengan ,"Its My Dream......" ucapan kesal dan marahnya Kinan ke Aris sang suami (Reza Rahadian).

Anda perlu tahu Kapadokia adalah daerah bersejarah di Anatolia Tengah, terutama di Provinsi Nevşehir di negara Turki modern yang sangat indah dan mengagumkan menjadi mimpi dari Kinan yang merasa dirampas oleh Lidya.

Redaksi mengambil simpulan tersebut akan season 2 dengan setting Kapadokia dan diaminkan oleh Benni. Itu sangat memungkinkan menanti final putusan pihak MD dan WeTV saja.

2. Viralnya kalimat dalam skenario dan adegan jadi kelebihan OTT.

Apabila di bioskop tentu saja tidak bisa karena Anda harus beli tiket lagi dan tidak bisa merekam adegan tersebut dari layar bioskop. Tapi via OTT dengan screenshot atau foto ulang dari device lain sangat memungkinkan apalagi nonton berulang-ulang.

Tak ayal tidak hanya Indonesia, di Makassar, Bandung, Surabaya dan kota besar lainnya para konten provider, influencer dan TikTokers berakting lucu dan bikin ngakak dengan inspirasi Ep6B Layangan Putus dengan kalimat Its My Dream dan Do You Love Her ?

3. Benni Setiawan memuji akting Putri Marino sebagai Kinan dan Anya Geraldine sebagai Miss Lydia.

"Saya sampai bertanya saat memasuki adegan yang sangat emosional, Putri hadir sejak pagi dan tidak bertegur sapa dan saya baru tahu dia sangat luar biasa masuk dalam penjiwaan yang baik karakter dari Kinan yang memang dari tulisan aslinya berjilbab tapi di serial ini diimprove sebagai anak JakseL yang metropolis. Saya memuji dan beruntung punya aktor seperti Putri sementara Anya sebagai Lydia sangat total dengan selalu merekam tiap adegannya dan mengevaluasinya yang dari awal episode masih kaku tapi di scene selanjutnya makin baik dan sangat rileks, " papar Benni antusias yang memastikan 49 hari syuting utk 600menit 20 episode yang dibagi A dan B tiap episode 1jam.

Tidak hanya viral di Indonesia tapi juga menurut Benni di Jepang , China, Singapore, Malaysia dan negara lainnya.

4. Semua adegan love Scene itu ASLI dan sangat profesional dari para pemain.

Benni memastikan itu dan selalu ia bertanya apalagi ke Putri yang sudah punya suami tapi dia sangat profesional dan Chicco juga tidak pernah terlihat di lokasi syuting.

"Lolos dan raih kategori 17+ dari LSF, " ucap Benni memastikan yang selalu menyajikan gambar yang estetis dan berkelas sehingga tidak vulgar sama sekali.

5. Serial pertama dan digarap berkelas serta elegant dari Benni Setiawan.

Benni memang khas untuk film bioskop dan tidak pernah mendirect sinetron atau FTV untuk TV atau platform OTT.

Serial drama Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Putri Marino diangkat dari curhatan istri bernama Mommy ASF adalah debut anyarnya sebagai sutradara box office layar lebar.

Sekedar mengingatkan saja bahwa dalam cerita asli Layangan Putus karya Mommy Asf, ia menceritakan kandasnya rumah tangganya lantaran sang suami berselingkuh dan ia masih single parent dan mantan suaminya menikahi Lydia dan kini telah berhijab.