Menyambut Bulan Suci Ramadan, Mesut Ozil Unggah Karikatur Masjid Baiturrahman Aceh

Menyambut Bulan Suci Ramadan, Mesut Ozil Unggah Karikatur Masjid Baiturrahman Aceh

KABARINDO, ISTANBUL – Pemian kelas dunia yang juga eks pemain Liga Inggris  'Arsenal', Mesut Ozil bersuka cita menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Dia mengucapkan selamat ramadan dengan mengunggah karikatur sejumlah masjid, salah satunya ada di Indonesia.

 

Ozil demikian sapaannya, memang dikenal sebagai pemain sepak bola muslim. Dia kerap menyampaikan pesan-pesan bernuansa Islami di akun instagramnya, @m10_official. Pada Sabtu (2/4/2022), dia mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa Ramadan di akun instagramnya.

 

Dia mengunggah karikatur pose tengah berdoa berlatarkan sejumlah masjid di dunia, salah satunya Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

 

Selain itu ada tiga masjid besar lainnya yakni Masjid Gerede Yeni Cami (Turki), Masjid Al-Aqsa (Palestina), dan Masjid Ibnu Tulun (Mesir).

“Ramadhan Mubarak untuk semuanya Semoga bulan ini bahagia, aman, dan penuh berkah,” tulis Ozil.

Unggahan itu pun mengundang respons positif dari netizen, tak terkecuali dari Indonesia. Netizen banyak mendoakan Ozil sukses.

Ozil saat ini tengah menjalani musim yang sulit di fenerbahc> Ozil baru saja dicoret dari skuad inti Fenerbahce.

Pemain berusia 33 tahun itu hengkang dari Arsenal sejak Januari 2021 lalu sebelum akhirnya hijrah ke Liga Turki. Bersama Fenerbahce, Ozil dipercaya sebagai salah satu kapten tim.

Musim ini dia sukses mengantongi sembilan gol dan dua assist dari 26 penampilan. Kabar terbaru, Ozil belum memiliki klub dan dikaitkan akan bergabung dengan klub promosi Liga 1 2022 RANS Cilegon FC.