Mesin Politik PAN Akan Bekerja untuk Bebas Manggazali

Mesin Politik PAN Akan Bekerja untuk Bebas Manggazali

KABARINDO, POLMAN - Partai Amanat Nasional menyatakan siap berjuang bersama Bebas Manggazali untuk membangun Poliwali Mandar. PAN berkomitmen untuk memenangkan Bebas Manggazali sebagai Bupati Poliwali Mandar.

“Kami 100 persen mendukung Bebas Manggazali. Semua elemen PAN akan bekerja keras membantu memenangkan Bebas Manggazali sebagai Bupati Poliwali Mandar,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Poliwali Mandar,  Haidir saat bersilaturahmi dengan Bebas Manggazali, Rabu (19/6).

Haidir mengatakan, Bebas sosok yang tepat untuk memimpin Poliwali Mandar. Dukungan DPD PAN Polman juga sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.  “Mesin politik PAN akan bekerja untuk Bebas. Jika ada kader yang tidak melaksanan akan kita pecat,”tegas Haidir.

Selain PAN, dukungan juga telah dideklarasikan Partai Gerindra, yang sama-sama tergabung di Koalisi Indonesia Maju. Partai Golkar juga dikabarkan akan segera bergabung mendukung dan mendeklarasikan Bebas sebagai calon Bupati Polman.

Bebas Manggazali sangat mengapresiasi dukungan PAN.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan teman-teman PAN kepada saya. Kita membutuhkan sinergi yang kuat untuk membangun Poliwali Mandar,” kata Bebas. Foto: Ist