MOMOLAND Rilis Rangkaian acara jelang Comeback bersama Natti Natasha

MOMOLAND Rilis Rangkaian acara jelang Comeback bersama Natti Natasha

KABARINDO,SEOUL - Kabar baik untuk anda Merry-G0-Round yang menunggu penampilan MOMOLAND di tahun 2022. Tandai kalender Anda untuk kolaborasi menarik antara MOMOLAND dan Natti Natasha!

Pada tanggal 5 Januari tengah malam waktu Korea, MOMOLAND merilis “releasing scheduler” untuk “Yummy Yummy Love,” lagu kolaborasi mereka yang akan datang dengan penyanyi asal Dominika Natti Natasha.

Jadwal tersebut mengungkapkan secara detil apa saja rangkaian yang bakal dilakukan MOMOLAND pada hari-hari menjelang comeback mereka pada 14 Januari pukul 10 pagi Waktu Korea, ketika lagu baru mereka “Yummy Yummy Love” dan video musik yang menyertainya akan dirilis.

Berikut jadwal selengkapnya:

Comeback Moonbyul MAMAMOO

Tak hanya MOMOLAND, Kabar gembira juga datang bagi para MooMoos! siap-siap tandai kalender anda karena Moonbyul MAMAMOO akhirnya comeback!

Pada 23 Desember tengah malam waktu Korea Selatan, Moonbyul secara resmi mengungkapkan jadwal comeback untuk comeback solonya yang akan datang.

Sebelumya, Moonbyul telah merilis dua single pra-rilis yakni”G999” (feat. Mirani), yang dirilis pada 13 Desember lalu, dan satu lagi yang menampilkan Seori akan dirilis pada 30 Desember pukul 6 sore waktu Korea.

Setelah dua single tersebut, kini Moonbyul akan merilis mini album solo ketiganya “6equence” pada 19 Januari 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan

Baca Juga: IU Rilis Teaser Single Terbaru Berjudul 'Pieces'

Baca Juga: MONSTA X Bagi Pengalaman Tur di AS

Moonbyul juga membagikan jadwal terperinci dari teaser yang dapat dinantikan oleh para penggemar menjelang comeback-nya.

Untuk single keduanya bersama Seori, info pre-rilis cover akan dibagikan mulai tanggal 27 Desember 2021 dan ditutup dengan perilisan live video clip pada 30 Desember.

Sedangkan untuk mini album 6equence, rencananya  info pre-rilis cover akan dibagikan mulai tanggal 6 Januari 2022 dan ditutup dengan perilisan album dan video clip pada 19 Januari.

Berikut jadwal lengkapnya:

sumber/foto: Soompi