Musim Depan, Rahmad Darmawan Resmi Kembali Meracik Tim Rans Cilegon FC

Musim Depan, Rahmad Darmawan Resmi Kembali Meracik Tim Rans Cilegon FC

KABARINDO, JAKARTA –Pelatih Sarat Pengalaman Rahmad Darmawan, kembali resmi melatih tim yang baru saja promosi RANS Cilegon FC . Mantan juru taktik Barito Putera itu akan menemani RANS Cilegon FC di Liga 1 2022-2023.

RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- mengantar RANS Cilegon FC menjadi runner up Liga 2 2021. Hasil ini membuat The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC- promosi ke Liga 1 musim depan.

Melihat pencapaian itu, manajemen RANS Cilegon FC kembali mempercayai pelatih asal Lampung tersebut untuk musim depan. Kabar tersebut diumumkan secara resmi melalui akun Instagram RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official), Senin (11/4/2022).

“Welcome back coach. Mari bersama kita berikan yang terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim ini (2022-2023),” tulis keterangan RANS Cilegon FC, Senin (11/4/2022).

Selain itu, manajemen RANS Cilegon FC juga kembali mempercayai jajaran pelatih lama seperti Mohammad Nasuha dan Bayu Eka Sari sebagai Asisten Pelatih, Nurcholis sebagai Pelatih Fisik, Yanuar Hermansyah sebagai Pelatih Kiper.

Mereka akan berperan penting untuk RANS Cilegon FC di Liga 1 2022-2023. Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, sangat bangga bisa memperkenalkan kembali Rahmad Darmawan sebagai pelatih.

“Welcome back coach (Rahmad Darmawan), hari ini dengan bangga dan juga dengan doa mudah-mudahan menjadi berkah. Hari ini adalah penandatanganan untuk coach RD untuk kembali menjadi pelatih RANS Cilegon FC di Liga 1,” ucap Raffi.