Partai Gerindra - PKB Resmi Berkoalisi

Partai Gerindra - PKB Resmi Berkoalisi

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar secara resmi menandatangani piagam kerja sama untuk kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Sebelum melakukan penandatangan ini, acara didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ya Lal Wathon, hingga mars dari kedua parpol tersebut. Setelah itu, dua pimpinan parpol tersebut dipersilakan maju untuk menandatangani piagam kerja sama terebut.

Prabowo dan Cak Imin pun mengukir tanda tangan dalam piagam kerja sama tersebut secara bergantian. Keduanya didampingi oleh sekretaris jenderal (Sekjen) beserta petinggi dari partai Gerindra dan PKB.

Usai diteken, piagam kerja sama pun dibacakan untuk diketahui seluruh kader dari masing-masing parpol. Dalam pembacaan piagam kerja sama ini, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PKB, Jazilul Fawaid turut bertindak untuk membacakannya.

Setelah itu, Gus Muhaimin melanjutkan dengan memberikan sambutan. Disusul oleh pidato kebangsaan dari Ketua umum sekaligus ketua dewan pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.