Pasrah Kepada Tuhan, Gisel Tidak Pernah Bilang Tidak Mau Rujukan

Pasrah Kepada Tuhan, Gisel Tidak Pernah Bilang Tidak Mau Rujukan

KABARINDO, JAKARTASetelah putus dengan Wijin, banyak netizen mendoakan agar Gisel rujuk dengan Gading Marten. Wanita bernama lengkap Gisella Anastasia Suryanto tidak lama ini ramai dibicarakan ketika hubungannya dengan pebasket professional tersebut berakhir.

Sempat bercerai pada tahun 2019 silam dengan Gading Marten, Gisel tidak menolak jika ia akan kembali membina rumah tangga dengan mantan suaminya itu. Hingga saat ini keduanya menjalin hubungan baik.

Ketika diundang untuk menjadi bintang tamu di channel Youtube Melaney Ricardo, Gisel mengaku jika ia terbuka terkait kemungkinannya rujuk dengan Gading Marten. Bahkan ia tidak menolak jika memang Tuhan menyatukan mereka berdua. Ia mengaku ingin menyerahkan kehidupannya sepenuhnya di tangan Tuhan.

“Tidak pernah bilang tidak mau (rujuk), tapi juga ya berjalan sesuai tuntutan aja hari demi hari,” ungkapnya.

Gisel Pasrahkan Semuanya kepada Tuhan

Ibu satu anak itu selalu memanjatkan doa dan ia percaya jika Tuhan selalu tahu apa yang ia buruhkan dan apa yang bisa menjadi kekuatan dalam hidupnya.

“Aku selalu bilang apapun yang ada di depan aku serahin, intinya aku tidak mau menyakiti hati Tuhan,” katanya.

“Untuk balik atau enggak balik itu juga biar dituntut (Tuhan ) aja, yang pastinya akum au nurut mau benar,” tambahnya.

Belum lama ini dalam peringatan natal, Gisel dan Gading berbagi momen manis dengan buah hatinya Gempita Nora Marten. Mereka terlihat bahagia bersama dengan busana putih yang ia kenakan di Kawasan Jimbaran.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/gisel_la