Polisi Tangani Kasus Wanita Korban Pembunuhan di Bekasi

Polisi Tangani Kasus Wanita Korban Pembunuhan di Bekasi

KABARINDO, BEKASI - Seorang wanita ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di Kota Bekasi, Jawa Barat. Wanita ini diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ini kasus pembunuhan ini sedang diusut oleh polisi.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho.

“Betul,” ungkap Alexander ketika dimintai konfirmasi oleh wartawan Rabu (12/1/2022).

Hingga berita ini diketahui media, polisi belum mengetahui kronologi pembunuhan di daerah Jatibening tersebut. Polisi juga mengatakan akan segera memberikan informasi melalui keterangan pers terkait kasus itu.

“Mau dirilis, iya mau dirilis ya tak susun,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi tidak bisa menjawab secara rinci ketika ditanya terkait kasus pembunuhan tersebut.

“Ke polres aja, ke polres,” imbuh Kompol Puji.

Di tempat kejadian perkara (TKP) polisi sudah memasang garis polisi. Di pekarangan rumahnya terlihat bercak darah yang ditutupi koran.

Salah seorang warga, Zulfa (56) menuturkan bahwa mayat perempuan diduga korban pembunuhan itu ditemukan pada hari Selasa (11/1) pukul 23.00 WIB. Namun ia mengaku tidak mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya.

“Iya ada pembunuhan malam kemarin, saya nggak terlalu tahu soalnya rumah saya di atas, dan kemarin juga hujan, cuman katanya kejadian jam 11 (malam) ramai-ramai itu jam 12 pas ada polisi datang,” tutur Zulfa kepada wartawan.

Sumber: Detik.com

Foto: Kompas.com