Ralf Rangnick Ungkapkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Ralf Rangnick Ungkapkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

KABARINDO, MANCHESTER -  Juru taktik interim Manchester United, Ralf Rangnick baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Pria berdarah Jerman itu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut dikabarkan melalui Twitter salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam cuitnya Fabrizio Romano mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tak punya alasan kuat untuk hengkang dari Old Trafford.

Ralf Rangnick pun heran dengan rumor tersebut. Ia mengungkapkan sang bintang akan terus bekerja di Carrington dan menyelesaikan kontraknya yang tertulis hingga Juni 2023 mendatang, dengan opsi perpanjang satu tahun lagi.

"Mengapa dia harus mengucapkan selamat tinggal? Dia memiliki kontrak satu tahun lagi, sejauh yang saya tahu Cristiano akan berada di sini musim depan," kata Ralf Rangnick dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Selasa (3/5/2022).

Penampilan Cristiano Ronaldo di musim ini terbilang cemerlang. Dia menjadi pemain paling moncer di bawah asuhan Ralf Rangnick, dengan menceploskan 24 gol serta tiga assist dari 38 penampilan di seluruh kompetisi.

Sebanyak 18 gol tercipta di Liga Inggris, dari 29 penampilan. Aksi paling gemilangnya kala membela Setan Merah di Liga Champions, dengan koleksi enam gol dari tujuh laga, meski akhirnya Setan Merah tersingkir di babak 16 besar.

Sosoknya sebagai legenda hidup Manchester United dan statusnya sebagai megabintang pesaing Lionel Messi memang masih sangat dibutuhkan. Apalagi, Erik Ten Hag akan datang sebagai pelatih selanjutnya di musim depan.

Menarik untuk dinantikan seperti apa aksi Cristiano Ronaldo di bawah tangan dingin Erik Ten Hag? Apalagi pelatih asal Belanda itu punya ambisi merevolusi kekuatan Manchester United. Foto : Reuters