RedDoorz Rayakan Kemitraan Bersama tiket.com Kolaborasi Jadi Kunci Pengembangan Industri Pariwisata Negeri

RedDoorz Rayakan Kemitraan Bersama tiket.com  Kolaborasi Jadi Kunci Pengembangan Industri Pariwisata Negeri

KABARINDO, JAKARTA - Setelah merayakan ulang tahun ke-7, RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand yang bertumbuh kembang di Indonesia kembali merayakan kemitraan dengan memberikan penghargaan kepada salah satu mitra online travel agent (OTA) lokal mereka, tiket.com pada Senin (26/9) di kantor RedDoorz Indonesia, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi untuk tiket.com yang telah membantu perkembangan RedDoorz sejak tahun 2018 dan membantu membuka semua pintu ke destinasi wisata favorit negeri yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap industri pariwisata Indonesia. 

tiket.com telah menemani dan membantu kami dalam membuka seluruh pintu wisata di Indonesia sejak 2018. Oleh karena itu, hari ini kami mempersembahkan penghargaan kepada tiket.com, OTA lokal Indonesia yang sama gigihnya dalam mendongkrak industri pariwisata dan membantu para pelaku industri pariwisata, termasuk mitra properti RedDoorz,” ujar President Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas. 

Mohit menambahkan bahwa penghargaan ini bukan hanya bentuk apresiasi RedDoorz kepada tiket.com yang membantu industri pariwisata dan para mitra, tetapi juga terhadap kontribusinya atas perkembangan perusahaan untuk lebih dekat dengan rencana RedDoorz dalam mencapai break even point (BEP) pada bulan Oktober mendatang.

Sejak berlangsungnya kemitraan di tahun 2018, tiket.com tiada henti berkontribusi dalam pertumbuhan RedDoorz, yang dibuktikan pada kenaikan angka okupansi room night hingga 76% year on year (YoY) pada Januari-Agustus 2022 dibandingkan dengan periode Januari-Agustus 2021 atas pemesanan kamar di properti RedDoorz melalui tiket.com. Hal ini tercapai melalui jajaran promo yang diberikan tiket.com untuk mendorong antusiasme wisatawan serta upaya tiket.com yang konsisten dalam memberikan informasi terkini perihal destinasi wisata di dalam dan luar negeri.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh RedDoorz kepada tiket.com, tentunya pencapaian ini merupakan bukti nyata pemulihan industri pariwisata. Kemitraan dengan RedDoorz menambah ragam pilihan akomodasi yang tersedia di tiket.com, masyarakat memiliki kenyamanan dalam memilih akomodasi dengan kualitas yang dihadirkan oleh RedDoorz. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus bersama-sama dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia,” ungkap VP of Accommodation tiket.com, Cisyelya Bunyamin.

 

Sebagai platform akomodasi multi-brand yang terus berkembang melalui lini hotel yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, RedDoorz juga mengutamakan kolaborasi dengan beragam mitra yang tepat untuk selalu menggerakkan perubahan positif di industri pariwisata Indonesia dan kedepannya akan terus berinovasi untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan serta mendukung industri pariwisata lebih lanjut.