Riot Games Disebut Bakal Segera Luncurkan Valorant Mobile Beta

Riot Games Disebut Bakal Segera Luncurkan Valorant Mobile Beta

KABARINDO, JAKARTA - Setelah hampir setahun tidak ada kabar lagi mengenai pengembangan Valorant Mobile, kini melalui akun Twitter salah satu leaker ternama @ValorLeaks menyebutkan bahwa Valorant Mobile akan merilis versi beta-nya.

Bocoran mengenai akan segera rilisnya versi beta dari Valorant Mobile ini tentunya sangat ditunggu oleh banyak pihak.

Mengingat game besutan Riot Games tersebut dalam satu tahun terakhir ini popularitasnya semakin meningkat.

“VALORANT Mobile akan mendapatkan versi beta di "masa depan". Saat ini, tampaknya akan digunakan suatu sistem undangan bagi pemain, untuk mengundang teman mereka guna mendapatkan akses ke beta,” kata Mike Valorant Leaks & Info.

Seperti cuitan tersebut, nantinya memang membutuhkan referal atau invite dari sang pengembang untuk bisa memainkan versi beta Valorant Mobile.

Sehingga pemain-pemain yang terpilih nantinya akan saling terkoneksi untuk kemudian bermain bersama versi beta Valorant Mobile.

Selain itu terdapat rumor, pemain yang telah mendapatkan undangan bisa memberikan referal kepada temannya untuk bisa bermain bersama.

Namun semua hal tersebut masih sebatas rumor belaka, Riot Games masih belum mengonfirmasi mengenai versi beta Valorant Mobile.

Detail lebih lanjut kemungkinan akan segera terungkap dan diprediksi baru akan bisa rilis pada akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

Sumber: SKOR Indonesia