Rombongan Da'i Muda Gontor Bertemu Ketua ASFA Foundation Syafruddin Kambo

Rombongan Da'i Muda Gontor Bertemu Ketua ASFA Foundation Syafruddin Kambo

KABARINDO, JAKARTA  - Rombongan Dai Muda lulusan Prigram Kaderisasi Ulama (PKU) Universitas Gontor Darussalam angkatan 16 tahun 2022-2023  kunjungi Ketua ASFA Foundation Komjen Polisi (Purn) Dr. Drs. H. Syafruddin Kambo, MSi, di Kantor ASFA Foundation, Jalan Jenggala, Jakarta Selatan.

Rombomgan Dai yang dipimpin dosen pembimbing Program Doktor Imam Kamaludin menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada ASFA Foundation yang sejauh ini aktif mendukung program kaderisasi ulama di kampusnya.

Dirinya optimis, kuatnya dukungan ASFA dalam program prmbinaan calon ulama dirasa dapat mencetak Da'i berkualitas yang siap diterjunkan ke masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutannya, Syafruddin Kambo menyatakan komitmen ASFA Foundation untuk terus mendukung peningkatan kualitas SDM Islam berbasis pesantren dan universitas dengan kualifikasi iman , Sains serta teknologi terkini.

Menurutnta, program kaderisasi ulama yang dijalankan universitas Gontor Darussalam, merupakan salah satu alternatif penting yang patut didukung untuk mendongkrak kemajuan peradaban Islam Tanah Air dan dunia.

Syafruddin Kambo berpesan agar para Da'i dapat mengemban peran sebagai agen pendidikan di daerah masing-masing, guna mencetak ulama baru demi peningkatan kualitas keilmuan Islam di masyarakat. Foto: Istimewa