Satu Syarat Ini Bisa Membuat Zlatan Ibrahimovic Gantung Sepatu

Satu Syarat Ini Bisa Membuat Zlatan Ibrahimovic Gantung Sepatu

KABARINDO, Jakarta - Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan hanya mau pensiun dengan satu syarat.

Dilansir dari Football Italia, Zlatan Ibrahimovic mengaku baru akan memikirkan pensiun jika dirinya sudah membawa AC Milan ke puncak kajayaan.

Laporan menyebut jika Zlatan Ibrahimovic ingin AC Milan membawa pulang trofi Liga Italia terlebih dahulu sebelum ia hengkang.

"Saya tidak akan berhenti sampai saya memenangkan sesuatu dengan tim AC Milan ini," kata Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic akan berulang tahun ke-41 pada Oktober tahun ini. Meski demikian, semangatnya untuk terus bermain patut mendapat apresiasi.

Sang pemain belakangan ini memang sedang dibekap cedera. Ibra absen dalam beberapa laga AC Milan dan mengaku sangat kecewa dengan hal tersebut.

"Masa depan saya adalah sepak bola, dunia saya adalah sepak bola," kata Ibrahimovic.

“Saya kecewa karena saya tidak bisa bermain saat ini. Ini sangat menyakitkan bagi saya, terutama ketika tim sedang dalam performa bagus."

"Saya ingin berada di sana dan membantu tim, kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba dan sekarang kami hanya kehilangan satu elemen: trofi," ia menambahkan.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akan selesai pada akhir musim ini. Belum diketahui apakah manajemen klub akan memperpanjangnya lagi atau tidak.

Ibrahimovic memang tidak ada di lapangan, namun sang pemain disebut tetap berkontribusi dalam strategi AC Milan.

Klub yang bermarkas di San Siro tersebut kini berada di posisi kedua Liga Italia, menempel ketat Napoli dengan poin yang sama.

AC Milan akan melakoni laga pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan pada Selasa (1/3/2022). 

Sumber Berita: Football Italia
Foto: Twitter