"Sebuah Rasa yang Nyaman” Uniqlo U 2023 Spring/Summer Collection Resmi Diluncurkan Mulai 10 Februari Mendatang

"Sebuah Rasa yang Nyaman”  Uniqlo U 2023 Spring/Summer Collection Resmi Diluncurkan Mulai 10 Februari Mendatang

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO telah mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo U Spring/Summer 2023 mulai 10 Februari mendatang.

Dirancang oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO R&D di Paris, koleksi bertema “Sebuah Rasa yang Nyaman” ini menawarkan berbagai pakaian modular modern yang tak lekang oleh waktu serta bertujuan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari.

Pakaian yang memiliki model layering dengan bahan dan warna matte yang lembut dan AIRism katun yang menyegarkan berpadu dengan luaran utilitarian yang ringan untuk menciptakan koleksi yang lengkap dan versatile dengan proporsi yang seringkali tidak terduga namun dipertimbangkan dengan cermat.

Palet warna yang ceria namun elegan menampilkan warna-warna netral yang bersahaja serta biru dan krem yang kaya, cerah dengan nuansa hijau, oranye, kuning, merah muda, dan ungu.

Pakaian Wanita
Activewear serbaguna dan seamless untuk berolahraga dan kehidupan sehari-hari. Didesain khusus untuk memberikan kelembutan dan kemudahan berpakaian. Kemeja tipis dengan saku tempel yang terbuat dari bahan katun dengan sentuhan akhir matte untuk menghadirkan tampilan yang menyegarkan. Fit jeans dibuat melengkung di bagian kaki sehingga memberikan kesan siluet yang segar.


Pakaian Pria
Beragam busana serbaguna bagi mereka yang mencari gaya modern dan tak lekang oleh waktu. Kemeja seersucker bergaris dan celana katun berpotongan lebar menciptakan siluet musim panas. Jaket Oversize Utility menampilkan konsep luaran yang baru. T-shirt Kerah Bulat Lengan 3/4 semakin disempurnakan dengan potongan boxy fit atau berbentuk kotak. Celana parasut yang praktis serta mudah dipakai dengan tali yang dapat disesuaikan di bagian ujungnya.

Aksesoris
BLOCKTECH topi, BLOCKTECH topi jet, tas bucket dalam dua pilihan ukuran yang memadukan bentuk dan fungsi, serta tas bahu serut yang populer, kembali hadir dalam koleksi musim ini.

Tampilan Gaya

Koleksi
Koleksi ini terdiri dari 25 produk untuk wanita, 18 produk untuk pria dan 7 produk aksesoris yang akan dirilis secara bertahap mulai tanggal 10 Februari.

Foto: Dok. Uniqlo