Selalu Bersamamu Concert Tampilkan HIVI! di Mal KCP Karawang

Selalu Bersamamu Concert Tampilkan HIVI! di Mal KCP Karawang

KABARINDO, KARAWANG - Kelompok musik kesayangan anak muda, HIVI! akan tampil dalam acara bertajuk Selalu Bersamamu Concert di di atrium Mal Karawang Central Plaza (KCP) Karawang tanggal 27 Mei 2023 yang akan datang.

Menariknya kehadiran HIVI! di Selalu Bersamamu Concert tersebut tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis! Jadi kaum muda di Karawang dan sekitarnya (Bekasi, Purwakarta, Subang, Cirebon) tinggal datang saja ke Mal KCP Karawang dan menikmati musik sajian dari kelompok musik HIVI!

Karena gratis, bisa mengajak teman-teman untuk menghabiskan akhir pekan dengan seru.
Kelompok musik HIVI! tersebut juga baru-baru ini merilis single dan video klip berjudul.

Selalu Bersamamu (https://www.youtube.com/watch?v=_EnSQjXutwA) yang unik. Karena bukannya menampilkan model profesional namun menghadirkan sosok anak-anak muda yang tetap bersemangat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi walau dengan berbagai halangan seperti harus mencari nafkah untuk keluarga sambil kuliah atau berasal dari keluarga kurang mampu.

Selalu Bersamamu memang dipersembahkan untuk kaum muda. Lagi ini berkisah tentang para sahabat dan keluarga mereka yang bahu-membahu berjuang untuk mewujudkan impian meraih kehidupan yang lebih baik.

Single Selalu Bersamamu, dari grup musik HIVI! merupakan versi terjemahan bahasa Indonesia dengan aransemen baru yang dibuat oleh HIVI! dari karya musisi asal Filipina, Quest, yang berjudul Sasamahan Kita. Selalu Bersamamu juga menjadi tajuk dari konser yang digelar di atrium Mal KCP Karawang ini. 

Di konser Selalu Bersamamu Concert ini selain HIVI! juga akan tampil Rieke Melani Sugianto sebagai bintang tamu. Konser ini dipersembahkan oleh Horizon Karawang sebuah kampus di Karawang yang terdiri dari STIKes dan STMIK Horizon Karawang dan mengalihkelola STIE Triguna Bogor.