Seri Marvel Bakal Angkat Kaki dari Netflix Mulai Maret

Seri Marvel Bakal Angkat Kaki dari Netflix Mulai Maret

KABARINDO, JAKARTA - Sejumlah film serial milik Marvel yang ada di platform streaming Netflix akan segera menghilang.

Hal itu diketahui setelah adanya pengumuman yang muncul saat penonton menyaksikan seri Marvel di Netflix.

Penonton akan bisa mendapati pengumuman di pojok kiri atas yang menyebut bahwa serial tersebut akan bisa disaksikan hingga 1 Maret 2022.

Sejauh ini memang ada beberapa seri Marvel yang menjadi andalan Netflix.

Beberapa di antaranya seperti Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, The Punisher, hingga Iron Fist.

Banyak yang menduga munculnya pengumuman tersebut menyusul penyatuan seri Marvel yang ada di Netflix dengan Marvel Cinematic Universe.

Sebab seperti yang sudah banyak diketahui, beberapa karakter seri Marvel yang tayang di Netflix kini mulai muncul di film dan seri MCU.

Contohnya seperti karakter Matt Murdock atau Daredevil yang diperankan oleh Charlie Cox yang muncul di film Spider-Man: No Way Home.

Selain itu karakter Kingpin dari seri Daredevil yang diperankan oleh Vincent D'Onofrio muncul sebagai tokoh antagonis di serial Hawkeye.

Sejatinya proses perpindahan ini sudah sejak lama diketahui oleh para penggemar.

Sebab pada 2019 Netflix mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan semua proyek yang terkait dengan Marvel di platform mereka.

Dengan kabar tersebut membuat banyak penggemar menduga bahwa serial-serial yang sebelumnya tayang di Netflix tersebut akan mendapatkan rumah baru, yakni platform streaming milik Disney, Disney+ Hotstar.

Sumber: IGN