Sharp in Wonderland Gandeng Seniman Muda, Tampilkan Instalasi Seni Unik

Sharp in Wonderland Gandeng Seniman Muda, Tampilkan Instalasi Seni Unik

Sharp in Wonderland Gandeng Seniman Muda, Tampilkan Instalasi Seni Unik

Tonjolkan keungulan produk Sharp, rayakan HUT ke-53

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia menggelar pameran Sharp in Wonderland di Mall of Indonesia (MOI) mulai 17 – 26 Maret 2023, sebagai puncak perayaan hari jadinya ke-53 yang jatuh pada 5 Maret 2023 lalu,

Sharp in Wonderland selain menampilkan deretan produk elektronik Sharp, juga memadukan karya seni dalam bentuk instalasi berkolaborasi dengan seniman Indonesia.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan kreativitas dan inovasi merupakan nilai yang dijunjung tinggi oleh Sharp dalam menjalankan bisnisnya. Beragam fitur produk hadir di dunia berkat kreativitas memadukan teknologi guna menciptakan sebuah produk yang memiliki manfaat bagi orang banyak.

“Apa yang kami lakukan sejalan dengan konsep karya seni yang mengeksplorasi kreativitas untuk menciptakan sebuah karya seni yang penuh makna,” ujarnya.

Karya seni yang ditampilkan adalah:

MONSTER LAUNDRY

Mesin Cuciku, Superheroku

Mesin cuci Sharp K-Pro Front Load Pro-Flex, jawara iF Design Award 2021, menjadi andalan keluarga. Mampu mengatasi tumpukan pakaian kotor yang meneror. Memiliki kapasitas besar, fitur yang mudah digunakan dan hemat energi. Kehebatan mesin cuci ini diinterpretasikan secara apik melalui instalasi seni berjudul ‘Monster Laundry’ oleh seniman Prabandari.

CAMOUFLAGE

Bijak Pilih Produk Untuk Lindungi Bumi

Sharp percaya aksi melestarikan alam bisa dimulai dari langkah kecil. Dengan bijak memilih produk elektronik, kita sudah berkontribusi besar bagi masa depan. Karena itu seluruh produk lemari es Sharp berstandar Non-CFC dan produk AC menggunakan Freon R32. Didukung segudang kelebihan lain seperti teknologi Plasmacluster dan fitur hemat energi, produk Sharp menjadi produk yang ramah lingkungan. Inovasi Sharp untuk masa depan berkelanjutan dituangkan dalam bentuk seni mural kamuflase.

INTO THE FUTURE

Refleksi Masa Depan

Rasakan nikmatnya pengalaman menonton dengan kualitas gambar lebih memukau dan suara berkualitas di LED TV AQUOS. Tampilannya yang elegan melekat pada seni instalasi 3D, menghadirkan kesan futuristik dan modern. Beragam fitur canggih disematkan untuk menambah kenyamanan keluarga saat menyaksikan tayangan favorit.

STAY ALIVE!

Indahnya Hari-Hari Bersama SHARP

Smartphone Sharp tak terpisahkan dari keseharian hidup keluarga. Mengusung kualitas Jepang, smartphone anyar dari Sharp khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Sharp selalu mendampingi mulai dari bangun pagi hingga menjelang tidur. Kebersamaan erat ini diilustrasikan dalam kreasi 3D Flooring Street Trick Art yang menggambarkan hiruk pikuk perkotaan.

ARTWEAR SHARP X ABATA BAYU

Jember Fashion Week

Dukungan Sharp Indonesia dalam perhelatan Jember Fashion Week ini diwujudkan dalam bentuk koleksi artwear kolaborasi antara Sharp Indonesia dengan Abata Bayu, desainer asal Bondowoso, Jatim. Mengangkat tema Madurese, karya Abata mengambil inspirasi dari pakaian khas Madura ‘Baju Sakera’ dengan penambahan elemen tusuk sate.

Memadukan warna corporate Sharp Indonesia, merah, dengan hitam warna khas Madura, dan corak garis merah putih, Abata mengangkat sifat kerja keras dari masyarakat Madura. Merah merupakan warna corporate Sharp yang dalam budaya Jepang melambangkan kedamaian dan kemakmuran, sedangkan hitam melambangkan sikap gagah dan pantang menyerah masyarakat Madura. Garis merah dan putih memperlihatkan sikap tegas yang dimiliki orang Madura. Sedangkan gaya pakaian yang longgar melambangkan kebebasan dan keterbukaan orang Madura.

Artwear Sharp X Abata Bayu memasukkan komponen yang biasa ditemukan di dalam produk elektronik Sharp sebagai aksesoris busana. Komponen ini adalah diode yang digunakan sebagai komponen produk televisi dan pipa yang digunakan dalam produk mesin cuci.

Pada Sharp in Wonderland, selain mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan produk, Sharp Indonesia juga memberikan penawaran menarik yaitu crazy deal, gratis Sandwich Toaster, flash sale & cicilan 0%, trade in program dan gratis instalasi.

Kemeriahan event tersebut dilengkapi dengan Dog Playground di area pameran serta beragam lomba ketangkasan pada setiap weekend.

Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Division PT Sharp Electronics Indonesia, menjelaskan Dog playground hadir untuk memperkenalkan rangkaian produk air purifier kepada para pemilik anjing sebagai solusi untuk menjaga kesegaran dan kebersihan lingkungan rumah dari gangguan virus, bakteri dan kuman yang berbahaya serta membantu mengurangi sebaran bulu hewan peliharan di rumah.