Shayne Pattynama Tiba di Jakarta

Shayne Pattynama Tiba di Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Shayne Pattynama diketahui sudah tiba di Jakarta. Akankah ia segera bela Timnas Indonesia? Ya, salah satu pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama sempat memperlihatkan tiket penerbangannya dari Stavanger, Norwegia menuju Jakarta, Indonesia dalam unggahan Instagram pribadinya, @s.pattynama.

Postingan itu diunggah sekira 23 jam lalu. Sementara diketahui waktu penerbangan dari Stavanger ke Jakarta sekira 19 jam 20 menit.

Jika melihat waktu tempuh penerbangan, Shayne Pattynama seharusnya sudah tiba di Jakarta pada Minggu 26 Maret 2023 malam WIB. Bahkan, tampak dalam keterangan tiket milik Shayne Pattynama, estimasi ia tiba di Jakarta adalah pukul 18.10 WIB.

Lantas, apakah kedatangan Shayne Pattynama di Jakarta itu membuat ia segera membela Timnas Indonesia? Pasalnya, dalam waktu dekat ini Timnas Indonesia akan kembali menghdapi Burundi di FIFA Matchday Maret 2023.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia menghadapi Burundi sebanyak dua kali dalam rangka FIFA Matchday Maret 2023. Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah bersua Burundi pada Sabtu, 25 Maret 2023 malam WIB.

Di laga itu, skuad Garuda berhasil menumpas perlawanan Burundi dengan skor 3-1. Adapun ketiga gol Timnas Indonesia dicetak Yakob Sayuri (6’), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho (44'). Sedangkan, Burundi membalas lewat Pacifique Niyongabire (51').

Sementara itu, Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali menghdapi Burundi pada Selasa, 28 Maret 2023 malam WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut apakah Shayne Pattynama akan segera membela Timnas Indonesia di laga tersebut.

Pasalnya, kabar terakhir menyebutkan Shayne Pattynama belum bisa membela Timnas Indonesia. Hal itu disebabkan kepindahan federasi Shayne Pattynama dari KNVB ke PSSI belum rampung.

Namun, Shayne Pattynama sendiri sudah resmi berstatus Warga Negara Indonesia (WNI). Di sisi lain, belum diketahui juga tujuan Shayne Pattynama terbang dari Norwegia menuju Indonesia. Tapi yang jelas, menarik untuk dinantikan kabar terbaru soal ketersediaan Shayne Pattynama di skuad Timnas Indonesia. foto: Instagram/@s.pattynama