Sudah Sembuh dari Covid-19, Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Lanjutkan Kembali Aktivitas Syuting

Sudah Sembuh dari Covid-19, Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Lanjutkan Kembali Aktivitas Syuting

KABARINDO, SEOUL - Kabar baik dari agensi Antenna setelah dua talent mereka yakni Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol dikabarkan telah pulih dari COVID-19. Sebelumnya pada awal bulan ini, Yoo Hee Yeol didiagnosis dengan COVID-19 pada 11 Desember sementara Yoo Jae Suk dinyatakan positif pada 13 Desember.

Yoo Jae Suk sendiri telah menyelesaikan dosis vaksin keduanya pada akhir September. Pada 11 Desember lalu, dia diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dan segera melakukan tes PCR pertama.

Dia menerima hasil negatif dan diklasifikasikan sebagai seseorang yang harus dipantau secara manual.

Kemudian sesuai pedoman pengendalian penyakit, ia melakukan tes PCR kedua pada 13 Desember di mana dirinya mendapati hasil positif.

Baca Juga: Belum Jalani Vaksinasi, Minhyuk BTOB Terpaksa Jalani Karantina Meski Negatif COVID-19

Baca Juga: JYP Pastikan Jeongyeon Tak Tampil di Konser TWICE World Tour Akhir Pekan Ini Karena Masalah Kesehatan

Yoo Jae Suk setelah itu pun membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit di daerah setempat.

Rilis Pernyataan

Nah, setelah menjalani karantina, Pada hari Selasa ini (21/12), agensi mereka Antenna merilis pernyataan mengenai pemulihan penuh mereka.

Berikut pernyataan lengkapnya :

Halo. Ini Antena.

Kami memberi tahu Anda bahwa artis agensi Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Suk telah dianggap pulih sepenuhnya dari COVID-19.

Setelah penilaian klinis dari otoritas kesehatan pemerintah setempat, Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Suk menyelesaikan perawatan di rumah mereka dan dibebaskan dari karantina masing-masing pada 19 dan 21 Desember.

Kedua artis masing-masing akan kembali ke posisi mereka, dan mereka akan segera melanjutkan aktivitas mereka.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah menunjukkan kepedulian serta kepada para tenaga medis dan tenaga terkait yang telah bekerja keras di garda terdepan pencegahan penyakit dalam rangka penanggulangan COVID-19.

Perusahaan akan terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan, dan kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Sumber: Soompi

Foto: Soompi