Tiger Soju Pochabar Ubah Tempat Nongkrong Jadi ala Korea

Tiger Soju Pochabar Ubah Tempat Nongkrong Jadi ala Korea

Tiger Soju Pochabar Ubah Tempat Nongkrong Jadi ala Korea

Padukan minuman racikan khas Tiger Lager dan sentuhan soju dalam kesegaran rasa buah

Surabaya, Kabarindo– Tiger Beer, brand internasional dari Asia, memilih Surabaya sebagai kota keempat yang menghadirkan Tiger Soju Pochabar dalam roadshow di Sambang Café & Eatery pada Jumat & Sabtu, 31 Mei – 1 Juni 2024.

Sebelumnya roadshow digelar mulai 29 Februari di Jakarta, Bali dan Bandung yang akan berlanjut di kota-kota lain hingga akhir Juni 2024.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, mengatakan Tiger Beer ingin meramaikan suasana kota Surabaya yang dinamis dengan mengajak konsumen untuk bersantai pada Jumat malam dan Sabtu malam melalui uncage their bold twist dengan gaya khas Tiger Soju Flavoured Lager.

“Terinspirasi dari budaya Pocha asal Korea Selatan, Tiger Soju Pochabar dihadirkan dengan mengusung konsep kedai makanan santai outdoor yang menyajikan minuman dan beragam jajanan seperti kentang goreng, tahu goreng, singkong goreng dan cireng dalam suasana menyenangkan untuk hangout,” ujarnya.

Jessica menjelaskan, Tiger berasal dari Singapura pada 1932 dan hadir di lebih dari 60 pasar di seluruh dunia. Tiger Soju memiliki rasa yang fresh dengan hint rasa manis, namun tetap mempertahankan cita rasa bir yang menyegarkan, sehingga memberikan sentuhan yang khas. Ini mencerminkan semangat Tiger yang mendorong setiap individu untuk menemukan inner passion mereka dengan berani.

Menurut Jessica, pihaknya berdedikasi untuk selalu berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrong anak muda Indonesia menjadi lebih seru. Melalui Tiger Soju Pochabar, pihaknya memperkenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan trendy. Tiger memang menyasar anak muda yang dinamis dengan mobilitas tinggi.

Para pengunjung diajak untuk menikmati paduan jajanan lokal dengan rasa menyegarkan dari Tiger Soju Flavored Lager, bir lager dengan kandungan soju yang tersedia dalam varian Gutsy Grape untuk rasa manis dengan sentuhan lembut anggur dan Punchy Peach untuk rasa manis yang pas dengan sentuhan peach yang aromatik. Tiger Soju Pochabar juga mengajak mereka untuk menyelami budaya pop Korea Selatan melalui DJ performance dan musisi hip-hop serta beragam kegiatan seru di antaranya games.

Untuk menambah semangat dan keseruan pengalaman di Tiger Soju Pochabar, Tiger memperkenalkan Tiger Bomb, sebuah ritual atau selebrasi minum yang memadukan Tiger Soju dengan buah anggur atau frozen plum.

Para pengunjung yang memenuhi area outdoor Sambang Café tampak antusias dengan atraksi tersebut. Mereka asik bersantai menikmati suasana malam.