Tim SSB Toyo Haryono, Raih Peringkat Tiga Divisi Satu Liga Top Skor U-12 Tahun 2022

Tim SSB Toyo Haryono, Raih Peringkat Tiga Divisi Satu Liga Top Skor U-12 Tahun 2022

KABARINDO, JAKARTA - Tim SSB Toyo Haryono berhasil mengalahkan Tim Tik Tak FC pada perebutan peringkat tiga Divisi Satu Liga Top Skor U-12. 

Bertanding di Lapangan Mabes TNI, Jakarta Timur, Minggu 27 Maret 2022, gol tunggal kemenanganm SSB Toyo Haryono dicetak Mustamu Andrew. 
Di pertengahan babak pertama, berawal dari tendangan penjuru Muamar Fathir, bola liar di depan gawang bisa disambar Andrew dengan tendangan akuratnya. Unggul 1-0, Tim Toyo semakin percaya diri dan terus tampil menekan. Namun usaha trio penyerang Aris, Javier dan Dinar belum menambah gol. 

Di babak kedua, Tim Tik Tak FC terus mengempur pertahanan Tim Toyo Haryono. Barisan pertahanan yang dikomandoi Irfan Khoirot, Tio, Bayu Satria, Adnan serta Muamar dan Putra merapatkan tembok pertahanan dari gempuran lawan. Penjaga gawang Tim Toyo, Roihan tampil apik beberapa kali mampu menyelamatkan gawangnya. 

Saat wasit meniup peluit akhir, penyerang Tim Toyo, Aryo mengangkat kedua tangannya menandakan kemenangan untuk Tim Toyo atas atas Tik Tak FC 1-0. Dengan kemenangan ini, SSB Toyo Haryono berhasil menempati peringkat tiga Divisi Satu Liga Top Skor U-12 tahun 2022. Juara disabet Mutiara 97 setelah di babak final mengalahkan MC Utama 1-0. 
Direktur Liga Top Skor, Yusuf Kurniawan, langsung menyerahkan tropi peringkat tiga kepada Tim Toyo Haryono. 

"Alhamdulillah, ini berkat kerja keras para pemain, manajemen, termasuk orang tua dan suporter. Selamat untuk tim, nikmati kemenangan ini dan teruslah berkembang menikmati proses. Terima kasih juga untuk Liga Top Skor dan juga tim peserta lain," ucap Rizky, Pelatih SSB Toyo 2009. 

"Yang pasti senang banget bisa cetak gol dan lebih bahagia lagi Tim bisa menang. Ini hasil kerja keras tim," ungkap Andrew, pencetak gol kemenangan SSB Toyo. 

Tim SSB Toyo Haryono berlatih di Lapangan Skadron Segitiga, Halim Perdana Kusumah. Senin-Jumat, berlatih sore hari dan Sabtu latihan sore dipimpin Pelatih Kepala Toyo Haryono, yang berhasil menyumbang medali emas sepakbola pada ajang SEA Games 1991.

Daftar pemain SSB Toyo Haryono : Roihan (kiper), Bayu Satria, Irfan Khoirot, Tio, Bagas, Adnan, Putra, Muamar, Javier, Aris,  Dinar Ali, Andrew, Zam Zam, Bagas, Kemmi, Aryo, Alawi, Naufal, Varrel.