Under Armour Hadirkan Sepatu Lari UA HOVR™ Phantom 2 INTELLIKNIT

Under Armour Hadirkan Sepatu Lari UA HOVR™ Phantom 2 INTELLIKNIT

KABARINDO, JAKARTA - Kembali berlatih dan berlari sesuai dengan target  dengan sepatu lari terbaru dari Under Armour yang mendukung performa lari dengan teknologi yang dirancang berlari lebih jauh dan merasa lebih baik. Ini perpaduan sempurna antara performa dan gaya.

 

Sepatu UA HOVR™ Phantom 2 INTELLIKNIT dirancang agar terasa lebih lembut dan nyaman dikenakan, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan luar biasa yang Anda temukan di celana pendek sepeda), yang dapat memberikan kenyamanan melangkah secara instan.

 

“UA Phantom 2 Intelliknit memiliki fitur sistem bantalan UA HOVR™ yang dirancang untuk membuat pelari merasa dan tampil lebih baik, saya bahkan tidak merasa lelah memakainya. Sepatu ini bertransisi dengan mulus dari gym, berlari di jalan, hingga busana kasual. Saya bisa memakai ini sepanjang hari. Sejauh ini, ini adalah sepatu lari favorit saya,” papar Virrisya, Brand Ambassador Under Armour.

 

Bantalan UA HOVR™ yang lebih tebal berarti lebih banyak pengembalian energi dan langkah menjadi lebih empuk. Dengan begitu, saat pelari melangkah diatas aspal, yang mereka rasakan hanyalah rasa nyaman.

 

Alas bawah UA HOVR™ memberikan keseimbangan sempurna antara bantalan empuk dan responsif, sehingga pelari mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan tanpa mengorbankan kecepatan apa pun.

 

Baik sedang memamerkan performa lari Anda atau sekedar rehat santai di kafe yang keren, berkumpul dengan teman di taman, atau berbelanja dengan busana kasual (recovery) di mal, UA HOVR™ Phantom 2 INTELLIKNIT yang baru adalah sepatu lari UA yang paling serbaguna, dirancang khusus untuk membantu Anda mencapai target musim gugur ini.