UNIQLO Rilis Tiga Desain Baru Untuk Proyek T-shirt Amal PEACE FOR ALL

UNIQLO Rilis Tiga Desain Baru Untuk Proyek T-shirt Amal PEACE FOR ALL

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran global untuk tiga desain baru untuk proyek T-shirt amal UT (UNIQLO T-shirt), PEACE FOR ALL.

Koleksi terbaru ini menghadirkan berbagai grafik istimewa dari sejumlah kolaborator yang memiliki hubungan erat dengan UNIQLO seperti Peanuts dan Lisa Larson serta sebuah desain yang menampilkan foto original yang diambil oleh sutradara film terkemuka, Wim Wenders.

Seperti koleksi sebelumnya, donasi yang terkumpul dari proyek T-shirt Amal PEACE FOR ALL di Indonesia akan dialokasikan untuk Save the Children Indonesia (Yayasan Sayangi Tunas Cilik, dengan Keputusan Menteri Sosial RI Nomor 371/HUK-PD/2022).

UNIQLO pertama kali meluncurkan proyek PEACE FOR ALL pada tanggal 17 Juni 2022, dengan mengusung konsep bahwa sebuah T-shirt dapat membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Di Indonesia, hingga November 2022 proyek ini berhasil menjual sebanyak 20.000 T-shirt. 

Sejauh ini, secara global terdapat 20 kolaborator yang telah menyatakan dukungannya untuk tujuan proyek ini, yaitu “praying sincerely for world peace and taking action”. Semua kolaborator menyisihkan waktu dan tenaga mereka untuk menciptakan T-shirt unik dengan desain orisinal.

UNIQLO percaya bahwa T-shirt memiliki kekuatan untuk mengekspresikan gagasan pemakainya, serta mampu membangkitkan empati dan menyebarkan pesan secara luas.

Untuk membantu menciptakan masa depan yang damai, UNIQLO secara aktif merangkul individu-individu yang mendukung proyek PEACE FOR ALL dan telah mendedikasikan ruang di toko-tokonya di seluruh dunia untuk mengingatkan para pelanggan akan mereka yang membutuhkan bantuan.

Siapa pun dapat ambil bagian dalam inisiatif ini dengan mengenakan UT PEACE FOR ALL favorit mereka dan UNIQLO juga berharap agar proyek ini dapat terus berlanjut dengan sukses di masa depan.