Wanita Mida Asal Jakarta Tewas di Kamar Kos di Indramayu

Wanita Mida Asal Jakarta Tewas di Kamar Kos di Indramayu

KABARINDO, INDRAMAYU - Seorang wanita muda ditemukan tewas di kamar kostnya di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Minggu (23/10/2022) dini hari tadi.

Korban bernama Shella (21), warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Wanita muda itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Menurut keterangan warga, korban meninggal dunia dengan kondisi darah ditemukan pada telinga dan mulut korban.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), pasca mayat korban ditemukan, kondisi kost tempat wanita tinggal itu terlihat sepi. Bahkan, teman sesama kost korban pun tampak enggan keluar dari kamar.

Sementara itu, kamar kost tempat korban tinggal kini sudah dipasangi garis polisi atau police line. Adapun untuk kondisi dalam kamar, terlihat dari balik jendela tampak berantakan.

"Saya baru mengetahui kejadian itu pagi. Saya tidak tahu meninggalnya kenapa. Saya tahunya dari anak-anak, itu juga kata teman-temannya sudah dibawa kerumah sakit," ujar dia.

Rastem menuturkan, secara pribadi ia dan warga setempat tidak begitu mengenal korban. Selama tinggal di kos-kosan pun korban jarang berinteraksi dengan warga setempat.

"Kata temen-temennya sih sudah lama di sini, tapi saya tidak tahu siapa namanya," tutur dia. Foto: Andrian Supendi