AC Milan Resmi Rekrut Charles De Ketelaere

AC Milan Resmi Rekrut Charles De Ketelaere

KABARINDO, MILAN - Jawara Liga Italia 2021-2022AC Milan secara resmi memperkenalkan pemain anyarnya yang direkrut di bursa transfer musim panas 2022. Ya, pemain yang dimaksud adalah Charles De Ketelaere.

Tim asuhan Stefano Pioli itu memberi kontrak jangka panjang kepada pemain gelandang serang tersebut. Nantinya, Charles De Ketelaere akan menetap di San Siro hangga tahun 2027 mendatang.

AC Milan pun merasa bersyukur bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Selain itu, Charles De Ketelaere pun nantinya akan menggunakan nomor punggung 90 sebagai identitasnya di AC Milan.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Charles De Ketelaere dari Club Brugge,” tulis pernyataan resmi AC Milan dilansir dari situs resmi klub, Rabu (3/8/2022).

“Pemain tersebut telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027 dan akan mengenakan nomor punggung 90,” tambah AC Milan.

Bersama Club Brugge, Charles De Ketelaere telah menunjukan kemampuan yang apik. Bergabung sejak tahun 2019 silam, pemain asal Belgia tersebut telah mencetak 25 gol dari 120 pertandingan yang sudah dilakoni.

Selain itu, pemain berposisi gelandang serang ini, juga sudah sejumlah trofi domestik. Di antaranya tiga gelar Liga Belgia dan dua Piala Super Belgia.

Mampu menunjukkan kemampuan apiknya bersama Club Brugge, Charles De Ketelaere pun memulai debutnya bersama Timnas Belgia sejak November 2020. Dipercaya bermain dalam delapan pertandingan, dirinya pun sukses mencetak satu gol untuk Belgia. Foto : Laman Resmi Klub