COLORFUL Tawarkan Kartu Grafis Baru NVIDIA RTX 40 SUPER Series

COLORFUL Tawarkan Kartu Grafis Baru NVIDIA RTX 40 SUPER Series

COLORFUL Tawarkan Kartu Grafis Baru NVIDIA RTX 40 SUPER Series

Surabaya, Kabarindo- Colorful Technology Company Limited, merek komponen PC gaming, laptop gaming dan produk audio HiFi, menawarkan lini produk kartu grafis NVIDIA RTX SUPER Series terbaru.

Termasuk dalam lini produk ini adalah GeForce RTX 4080 SUPER 16GB, GeForce RTX 4070 Ti SUPER 16GB dan kartu grafis GeForce RTX 4070 SUPER 12GB yang menampilkan model-model Vulcan, Neptune, Advanced, Ultra W dan Battle-Ax Series. Kartu grafis NVIDIA RTX 40 SUPER Series terbaru ini akan menggunakan standar konektor baru 12v-2x6, versi yang ditingkatkan dari konektor 12VHPWR.

GPU GeForce RTX SUPER terbaru ini menawarkan pengalaman AI terbaik pada PC. Dengan AI Tensor Cores khusus yang mampu memberikan hingga 836 AI TOPS, GPU ini membawa kemampuan AI yang mengubah cara bermain game, kreasi dan produktivitas sehari-hari. Kualitas visual luar biasa yang sangat diinginkan oleh gamers PC, kini bisa diraih berkat kombinasi NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS) yang didukung AI, Super Resolution, Frame Generation dan Ray Reconstruction bersamaan dengan ray tracing. Teknologi DLSS memungkinkan hingga tujuh dari 8 pixel dihasilkan oleh AI, meningkatkan kemampuan full ray tracing hingga empat kali lebih cepat dan dengan kualitas gambar yang lebih baik.

iGame Vulcan Series

Mengikuti popularitas desain PC gaming yang dominan putih, COLORFUL memperkenalkan Seri SUPER dengan model iGame Vulcan dan Vulcan W. Fitur utama dari Seri Vulcan adalah iGame Smart LCD, layar yang dapat dilepas dan dipasang pada kartu grafis maupun di dok tampilan yang disediakan. iGame Smart LCD ini memungkinkan personalisasi yang kreatif untuk pengaturan gaming, dapat menampilkan status monitor secara real-time, gambar atau GIF. Selain layar yang inovatif dan bisa diatur sesuai keinginan, Seri iGame Vulcan juga dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang bisa disesuaikan penuh melalui aplikasi iGame.

iGame Neptune Series

Seri iGame Neptune dari COLORFUL menawarkan solusi termal cairan all-in-one yang efisien, mendukung overclock yang lebih tinggi dengan kebisingan yang minimal. Untuk model 4080 SUPER, kartu ini hadir dengan radiator berukuran 360mm, sementara model 4070 Ti SUPER dibekali radiator 240mm. Solusi pendinginan cair ini tidak hanya menjamin disipasi panas yang sangat baik, tapi juga memampukan desain kartu grafis yang lebih ringkas dengan faktor bentuk 2-slot. Kartu grafis dari Seri iGame Neptune ini juga memiliki fitur pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan sepenuhnya melalui aplikasi iGame.

iGame Advanced Series

Seri iGame Advanced hadir dengan skema warna hitam dan perak yang elegan, dilengkapi dengan Gravity Rim yang terang pada kipas tengah yang lebih besar. Kartu grafis Seri iGame Advanced ini juga menampilkan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan sepenuhnya melalui Aplikasi iGame.

iGame Ultra W Series

Dari berbagai rangkaian kartu grafis COLORFUL yang populer, Seri iGame Ultra W hadir dengan desain Retro Pop Art holografik yang unik dan solusi pendinginan dengan tiga kipas. Kartu grafis di Seri iGame Ultra W ini juga menawarkan fitur pencahayaan RGB, yang bisa disesuaikan sepenuhnya menggunakan Aplikasi iGame.

COLORFUL Battle-Ax (NB EX) Series

Serangkaian Battle Ax yang dikenal sebagai Seri NB-EX, hadir dengan desain yang mencolok berwarna hitam dan merah. Seri NB-EX SUPER menggunakan pendingin tiga kipas berkinerja tinggi untuk pendinginan yang luar biasa.