Coppa Italia 2023/2024: Kalah dari Bologna 2-1, Inter Milan Terhenti di 16 Besar!

Coppa Italia 2023/2024: Kalah dari Bologna 2-1,  Inter Milan  Terhenti di 16 Besar!

KABARINDO, MILAN -Inter Milan dipaksa menelan pil pahit usai tersingkir dari ajang Coppa Italia 2023/2024. Langkah Nerazzurri terhenti di babak 16 besar usai dikalahkan Bologna 2-1.

Kedua tim saling berhadapan di San Siro, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. Tidak adanya gol di waktu normal membuat pertandingan berlanjut ke baabk tambahan. Inter sempat unggul lebih dulu, namun Bologna berhasil comeback dengan menyarangkan dua gol jelang laga usai.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal di mulai. Tim tuan rumah langsung bermain menyerang demi mencari gol lebih dulu ke gawang lawan.

Namun, pertahanan solid ditunjukkan para pemain belakang Bologna. Lautaro Martinez dan rekan-rekan terbukti kesulitan menembus ke daerah kotak penalti lawan.

Perlahan tapi pasti Inter Milan mulai bisa membongkar pertahanan rapat Bologna. Namun, belum ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua,Inter Milan dan Bologna kembali memainkan tempo sedang. Kedua tim terlihat cukup berhati-hati untuk menciptakan peluang.

Inter Milan terus melancarkan serangan ke arah pertahanan Bologna. Namun, lagi-lagi pasukan Simone Inzaghi gagal menciptakan gol hingga pertandingan harus berlanjut ke babak tambahan.

Babak Tambahan

Tensi permainan kian meningkat di babak tambahan. Inter Milan berhasil mencuri gol lewat aksi Carlos Augusto tepatnya pada menit ke-92.

Alih-alih mendapat gol tambahan, Inter Milan justru dikejutkan dengan dua gol Bologna di babak tambahan. Aksi dari Sam Beukema (112') dan Dan Ndoye (116') membuat Inter Milan harus takluk 1-2 dari Bologna.

Foto: Reuters