Desainer Cincin Tunangan HyunA dan Dawn Beberkan Detail Maharnya, Ada 7 Jenis Berlian Mewah

Desainer Cincin Tunangan HyunA dan Dawn Beberkan Detail Maharnya, Ada 7 Jenis Berlian Mewah

KABARINDO,SEOUL - Kamis (3/2/2022) lalu, penggemar K-Pop dihebohkan dengan kabar bahagia dari pasangan HyunA dan DAWN yang akhirnya resmi tunangan setelah sekian lama berpacaran.

Kabar ini bermula dengan unggahan foto dan video yang dibagikan DAWN di Instagram. Unggahan ini berisi tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin yang serasi dan tulisan MARRY ME.

Tak lama kemudain, HyunA pun membagikan ulang unggahan kekasihnya tersebut dengan menambahkan keterangan, “Tentu saja itu, Ya.” Dalam unggahan lainnya HyunA membagikan foto sepasang cincin serasi dan menulis, “ Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih.”

Meskipun baru diketahui menjalin hubungan dari 2018. Namun, sebenarnya HyunA dan DAWN telah menjalin hubungan sejak tahun 2016.

“Aku kenal Dawn saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacarana pada Mei 2016,” ujar HyunA mengonfirmasi dalam wawancara seperti yang dilansir dari Yonhap News, 2018 silam.

“Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat ebrhati-hati. Walaupun dia tak disebutkan dalam credit, tapia da bagian di album soloku yang dibantu detailnya oleh E’Dawn,” lanjutnya.

Cerita Di Balik Layar

Perancang cincin tunangan tersebut yakni Diligems pun mengungkap cerita di balik layar pertunangan HyunA dan DAWN yang berlangsung mendadak dan mengagetkan publik.

Pada Sabtu (5/2/2022), sang desainer membagikan postingan berikut:

Hai semuanya!

Saya mendapat kehormatan untuk merancang sepasang cincin yang menarik untuk pasangan termimpi.
Saya ingin menunjukkan bahwa mereka HANYA disesuaikan untuk pasangan dan tidak akan pernah diduplikasi.

Cincin tersebut terbuat dari emas putih dengan batu opal sebagai batu utamanya dan 7 berlian dengan berbagai bentuk dan warna.
DAWN datang ke studio saya untuk mendiskusikan desain selama lebih dari sebulan dan bahkan memilih sendiri opal dan berlian.
Kami juga mengalami kesulitan teknis menunda proses dan didorong untuk mencoba hal-hal baru untuk menyelesaikan masalah.

Begitu banyak cinta, usaha, dan waktu yang dihabiskan, dan itu adalah pembunuhan sederhana bagi saya untuk melihat orang-orang dengan santai mengambil kesimpulan tentang potongan-potongan itu tanpa jenis penyelidikan proaktif atau uji tuntas apa pun.

Sejujurnya, biaya cincin mereka dibayar untuk sewa tahun saya

#cintatidakmurah

Secara keseluruhan, saya sangat senang melihat pasangan bahagia dan cincin mereka terlihat sama bahagianya dengan mereka!

Sumber/Foto: Soompi