Disney Content Showcase Kumpulkan Bintang Terbesar di Kawasan Asia Pasifik

Disney Content Showcase Kumpulkan Bintang Terbesar di Kawasan Asia Pasifik

KABARINDO, JAKARTA - Sebagai bagian dari Disney Content Showcase, The Walt Disney Company Asia Pacific akan mengumpulkan beberapa bintang terbesar di kawasan Asia Pasifik untuk acara “blue carpet moment” pada 30 November di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura.

Selebriti Korea papan atas yang akan meramaikan blue carpet adalah: pemeran drama crime Korea “Big Bet” – menampilkan Lee Donghwi (“Extreme Job”, “New Year Blues”), pemeran antagonis “Squid Game” Heo Sungtae dan sutradara populer Kang Yunsung.

Nantikan sutradara legendaris asal Jepang Miike Takashi dan pemeran A-list Korea seperti Jung Haein (“Snowdrop”, “D.P.”), Ko Kyungpyo (“Love in Contract”, “Cross”), dan aktris pendatang baru Kim Hyejun dari serial crime fantasy thriller yang paling ditunggu-tunggu, “Connect”.

Bintang top dari Jepang lainnya termasuk pemeran serial suspense-filled thriller “Gannibal” – Yuya Yagira (“HOKUSAI”, “Asakusa Kid”), Riho Yoshioka (“Haken Anime!”, “The Romance Manga Artist”), dan sutradara Shinzo Katayama (“Siblings of the Cape”).

Para penggemar konten Indonesia juga bisa melihat aktor Deva Mahenra yang mewakili “Teluh Darah”, serial horor Indonesia yang telah tayang perdana di 27th Busan International Film Festival; Chelsea Islan, pemeran serial super hero mendatang “Tira”, dan Refal Hady dari “Wedding Agreement the Series”.

Sutradara/animator/storyboard artist/pengisi suara Peter Sohn (“The Good Dinosaur”) juga akan bergabung di blue carpet mewakili film original terbarunya “Elemental”.

Terlepas dari acara blue carpet yang bertabur bintang ini, rangkaian tontonan dan streaming slate untuk 2023 akan diumumkan di Disney Content Showcase – termasuk koleksi APAC Originals yang terus bertambah di Disney+ dan Disney+ Hotstar, disampaikan oleh para storyteller terbaik di Asia Pasifik.

 

Blue Carpet Moment

Tanggal: Rabu, 30 November

Jam: 8pm hingga 9pm

Lokasi: The Shoppes, Marina Bay Sands (di luar Mott 32, db Bistro & Oyster Bar, Roberta’s dan Sen of Japan)