Giyomi & Wardah Berkolaborasi Rilis Cattelia Series, Sambut Ramadhan

Giyomi & Wardah Berkolaborasi Rilis Cattelia Series, Sambut Ramadhan

Giyomi & Wardah Berkolaborasi Rilis Cattelia Series, Sambut Ramadhan

Usung misi Bersama Lebih Bermakna, setiap pembelian produk Cattelia Series akan mendapatkan Lip Paint dari Wardah

Surabaya, Kabarindo- Menyambut bulan Ramadhan 1444H, Giyomi berkolaborasi dengan Wardah meluncurkan produk fashion terbarunya dengan nama “Cattelia Series” pada Selasa (21/3/2023).

Niken Larasati, Owner Giyomi, mengatakan kolaborasi tersebut merupakan yang kedua kali dengan brand Wardah setelah kolaborasi pada tahun lalu sukses. Untuk setiap pembelian produk Cattelia Series akan mendapatkan Lip Paint dari Wardah.

“Semoga kolaborasi ini mendapatkan respon yang bagus dari masyarakat seperti launching koleksi baru pada tahun lalu. Satu hari launching langsung habis,” tuturnya gembira.

Desti, Wardah Brand Representative, juga mengapresiasi kolaborasi tersebut. Pihaknya senang bisa bekolaborasi lagi dengan Giyomi dan berharap hal ini bisa terus terjalin.

Ia mengatakan, setiap tahun, Wardah memiliki misi berbeda yang ingin disampaikan. Tahun ini, mengusung misi Bersama Lebih Bermakna. Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat semakin bermanfaat dan bermakna bagi semua pihak.

“Kolaborasi Giyomi dan Wardah ini sejalan dengan misi yang dibawa oleh brand Wardah pada tahun ini yaitu Bersama Lebih Bermakna. Kami berharap kolaborasi ini akan terus berjalan,” ujar Desti.

Ia menambahkan, Wardah terus melebarkan kolaborasinya dengan UKM termasuk brand lokal fashion, salah satunya dengan Giyomi. Dengan kolaborasi ini, Giyomi turut memberikan donasi CSR ke beberapa masjid yang sudah bekerja sama dengan Wardah, sehingga kolaborasi tersebut tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, namun juga bagi masyarakat sekitar.

Launching Cattelia Series dihadiri oleh 25 influencer dari Jatim seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember, Kediri, Blitar dan Tulungagung. Acara ini menampilkan fashion talk bersama Niken dan Desti serta trunk show koleksi Cattelia Series.