Laga Seru Tim Kota Milan Nanti Malam Antara Milan vs Inter, Siapa Unggul?

Laga Seru Tim Kota Milan Nanti Malam Antara Milan vs Inter, Siapa Unggul?

KABARINDO, MILLAN - Laga AC Milan vs Inter Milan, akan berlangsung menarik. Kedua kubu tentunya akan menampilkan skuad komplitnya untuk memenang laga. Nerazzurri julukan Inter Milan terlihat pede berat. Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina itu akan meramaikan pekan kelima Liga Italia 2022-2023, Sabtu (3/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Pasalnya, Nerazzurri –julukan Inter Milan– berangkat dengan modal kemenangan 3-1 dari Cremonese. Sedangkan AC Milan tertahan tanpa gol oleh Sassuolo.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan laga itu sangat dinantikan oleh kedua tim. Oleh karena itu, timnya bertekad meraih poin dalam laga itu.

"(Derby Milan) akan sangat penting. Kami tahu apa yang diharapkan dari derby baik untuk tim maupun para penggemar," ucap Simone Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan tim berjuluk I Nerazzurri dalam kondisi yang siap untuk melawan AC Milan. Hal itu adalah sebagai modal penting dalam laga itu.

"Kami dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan. Kami telah pulih secara mental dan fisik," ucap Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi mengatakan optimistis kualitas timnya tidak hanya bisa memberikan perlawanan untuk AC Milan saja. Namun, juga persaingan dengan tim-tim lainnya untuk merebut gelar juara Liga Italia.

"Tentu saja, ya. Kami dapat bersaing untuk tujuan-tujuan penting. Tim telah bekerja dengan sangat baik. Saya sangat puas, tim akan menunjukkan bahwa mereka kompetitif musim ini juga," ujarnya. Foto : Reuters