Lexar Tawarkan Portable SSD SL600 dengan Performa Hingga 2000MB/s

Lexar Tawarkan Portable SSD SL600 dengan Performa Hingga 2000MB/s

Lexar Tawarkan Portable SSD SL600 dengan Performa Hingga 2000MB/s

Portable drive untuk penyimpanan on-the-go dan transfer data super cepat

Surabaya, Kabarindo– Lexar, perusahaan global yang menyediakan solusi penyimpanan, meluncurkan SSD portable Lexar Professional SL600.

SSD portable ini adalah solusi yang tepat bagi para fotografer, videographer dan konten kreator yang membutuhkan media penyimpanan sebagai backup atau menyalin data saat bepergian, karena memiliki performa cepat dari USB 3.2 Gen 2x2 yang menghasilkan kecepatan membaca dan menulis hingga 2000MB/s.

SSD Portable ini memiliki casing aluminium yang tahan lama yang membantu melindungi file pengguna dari benturan saat bepergian atau di lokasi serta memberikan ketahanan terhadap guncangan dan getaran. Untuk keamanan lebih tinggi, SSD ini juga dilengkapi dengan Lexar DataShield, sebuah perangkat lunak enkripsi AES 256-bit yang membuat pengguna dapat memastikan file sensitif mereka tetap terlindungi. Ini termasuk kabel USB Type-C dan USB Type-A, sehingga kompatibel dengan berbagai perangkat dan lingkaran karabiner memungkinkan pengguna untuk menyematkan pada tas.

“Kami mengerti banyak pekerja kreatif membutuhkan solusi-solusi yang memperlancar alur kerja agar pekerjaan mereka menjadi lebih mudah. Lexar Professional SL600 Portable SSD menjawab kebutuhan itu dengan menawarkan kecepatan membaca dan menulis yang super cepat. Hal ini membuat para pekerja kreatif dapat mengalokasikan waktu lebih banyak untuk berkarya ketimbang menunggu data yang harus ditransfer,” ujar Joey Lopez, Director of Marketing.

SSD portable Lexar Professional SL600 memiliki fitur penting:

-Performa super kencang hingga 2000MB/s baca dan 2000MB tulis-20GB/s

- Casing alumunium untuk proteksi terhadap getaran dan guncangan

- Dilindungi perangkat lunak Lexar DataShield 256-bit AES untuk menjaga keamanan data termasuk kabel USB Type-C dan Type-A

- Karabiner sebagai aksesoris yang membuat drive ini dapat digantungkan pada tas

SSD portable The Lexar Professional SL600 memiliki tiga pilihan kapasitas yaitu 1TB, 2TB dan 4TB. SSD ini kompatibel dengan perangkat dengan port Type-A dan Type-C, termasuk Mac dan PC, perangkat Android dan iPhone serta sistem PlayStation dan Xbox.