Liga Italia Semalam: AC Milan Ditahan Sassuolo, AS Roma dan Inter Milan Raih Kemenangan

Liga Italia Semalam: AC Milan Ditahan Sassuolo,  AS Roma dan Inter Milan Raih Kemenangan

KABARINDO, - Laga antara tuan rumah Sassuolo vs AC Milan di pekan keempat Liga Italia 2022-2023 pada Rabu (31/8/2022) dini hari WIB berlangsung ketat.

Dalam laga selama  90 menit kedua tim tak mampu menceploskan satu gol pun,  AC Milan yang datang sebagai tim tamu pun gagal menuai kemenangan.

Mereka harus puas membawa pulang satu poin dari markas Sassuolo. AC Milan imbnag 0-0 kontra Sassuolo di pekan keempat Liga Italia 2022-2023.

Sementara itu, tim ibu kota AS Roma.gemilang raih kemenangan atas lawannya Monza. Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Giallorossi (julukan AS Roma) tanpil garang dengan menggilas tamunya itu dengan skor 3-0.

Adapun ketiga gol AS Roma dicetak oleh brace Paulo Dybala (18’ dan 32’). Kemudian satu gol lagi hadir dari Roger Ibanez pada menit ke-61. Berkat kemenangan ini, AS Roma saat ini melesat ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan empat 10 poin dari tiga kemenangan, satu seri, dan nihil kekalahan.

Adapun tim besutan Simone Inzaghi Inter Milan juga metaih kemenangan atas dengan skor cukup telak 3-1.  Ketiga gol Inter Milan berhasil dicetak oleh Joaquin Correa (12’), Nicolo Barella (38’), dan Lautaro Martinez (76’). Sementara itu, Cremonese hanya mampu membalas melalui David Okereke pada menit ke-90.

Dengan kemenenangan ini, Nerrazurri julukan Inter Milan sementara berada di posisi kedua klasemen sementara liga Italia. Foto : Reuters