LOOKBOUTIQUESTORE Berkolaborasi dengan Karla Jasmina Rilis Koleksi Serene

LOOKBOUTIQUESTORE Berkolaborasi dengan Karla Jasmina Rilis Koleksi Serene

LOOKBOUTIQUESTORE Berkolaborasi dengan Karla Jasmina Rilis Koleksi Serene

Terdiri dari 8 model yang mempunyai kesan modern dan versatile, mulal dari setelan blazer, celana panjang, atasan bustier dan lainnya

Surabaya, Kabarindo- LOOKBOUTIQUESTORE pada Selasa (21/3/2023) merills SERENE yang merupakan koleksl spesial pertamanya pada 2023 berkolaborasi dengan seorang fashion designer dan entrepreneur asal Surabaya, Karla Jasmina.

Karla menjelaskan, Serene Collection terdiri dari 8 model yang mempunyai kesan modern dan versatile, mulal dari setelan blazer, celana panjang, atasan bustier dan lainnya yang tersedia dalam 3 warna: hitam, putih dan satu warna yang dibuat khusus yaitu stone blue.

Setiap model dalam koleksi tersebut mencerminkan identitas LOOKBOUTIQUESTORE yaitu basic, modern dan timeless yang dipadukan dengan personality Karla Jasmina yang menyukai pakaian oversized dan bergaya boyish.

“Serene Collection menggambarkan edginess dan masculinity di setiap modelnya yang diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap pemakainya,” papar Devina Tan, Owner LOOKBOUTIQUESTORE.

Karla menambahkan, ia membayangkan yang memakai koleksi tersebut adalah orang yang menyukai pakalan yang versatile. Setiap modelnya dapat disimpan dan dipakai bertahun-tahun, karena dapat di-styling dengan mudah menjadi bermacam gaya fashion feminin atau boyish sesuai dengan gaya pakaian masing-masing.

Peluncuran Serene Collection berlangsung secara offline dan online. Untuk acara offline diadakan di LOOKBOUTIQUESTORE di Tunjungan Plaza 3 dengan serangkaian acara yaltu exclusive preview, influencer gathering dan mini fashion show yang menunjukkan beberapa styling yang berbeda dari koleksi tersebut. Untuk peluncuran online, melalui situs resmi lookboutiquestore.com.