Professional CFexpress Type A Card SILVER Series, Cocok bagi Fotografer Profesional

Professional CFexpress Type A Card SILVER Series, Cocok bagi Fotografer Profesional

Professional CFexpress Type A Card SILVER Series, Cocok bagi Fotografer Profesional

Surabaya, Kabarindo- Lexar, merek global dalam solusi memori flash, telah meluncurkan penambahan Kartu CFexpress Tipe A Seri SILVER ke dalam lini produk profesional mereka. Dengan kecepatan unggul dan keandalan tanpa kompromi, kartu ini menyediakan kinerja yang dibutuhkan profesional untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Kartu CFexpress Tipe A Seri SILVER profesional menyediakan kinerja tingkat pro untuk kreativitas maksimal. Dengan kecepatan baca maksimal 800MB/detik, kecepatan tulis maksimal 700MB/detik dan kecepatan tulis berkelanjutan 600MB/detik, memungkinkan pengguna untuk merekam video 8K yang mulus dan gambar burst-mode yang menakjubkan. Kompatibel dengan kamera Sony Alpha dan Sony FX yang mendukung kartu CFexpress Tipe A, produk ini dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun.

“Kami tahu waktu adalah hal yang penting bagi pengguna profesional kami. Karena itu, kami mendesain kartu profesional dengan kinerja unggul untuk menangkap gambar dan video yang menakjubkan, serta dengan kecepatan baca untuk mentransfer file dengan cepat, memastikan alur kerja cepat,” kata Joey Lopez, Direktur Pemasaran Lexar.

Lexar Professional CFexpress Type A Card SILVER Series kompatibel dengan kamera Sony Alpha dan Sony FX yang mendukung kartu CFexpress Type A. Mampu menghasilkan kecepatan baca maksimal 800MB/detik, kecepatan menulis 700MB/detik dan kecepatan tulis yang sustained hingga 600MB/detik

Seri Kartu CFexpress Tipe A SILVER kompatibel dengan perangkat yang mendukung format CFexpress. Produk ini dibandrol Rp.2,250 juta untuk 160GB dan Rp.4 juta untuk 320GB.