UNIQLO Ajak Anak-Anak Jelajahi Ruang Imajinasi Melalui Playdate Bersama Keluarga

UNIQLO Ajak Anak-Anak Jelajahi Ruang Imajinasi Melalui Playdate Bersama Keluarga

KABARIINDO, JAKARTA - Menyambut momen liburan sekolah, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, UNIQLO mengajak anak-anak Indonesia untuk mengeksplor dunia melalui berbagai kegiatan bermain dan belajar bersama yang menyenangkan atau yang kini dikenal dengan istilah Playdate.

Hal ini selaras dengan konsep LifeWear sebagai komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat termasuk anak-anak tidak hanya melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas yang mendukung mereka untuk aktif bermain tapi juga menyediakan sarana bagi mereka untuk bebas berekspresi.

Untuk itu, UNIQLO berkolaborasi 4 sekawan yang terdiri dari dari Kawa (anak dari Andien Aisyah dan Ippe), Bjorka (anak dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter), Kalea (anak dari Tarra Budiman dan Gya Sadiqah) serta Shabira Alula atau yang dikenal dengan nama Lala, salah satu selebriti cilik TikTok yang tengah populer karena tingkah pola lucunya berinteraksi dengan orang lain.

Melengkapi suasana liburan sekolah, kali ini UNIQLO mengajak anak-anak Indonesia untuk bisa berkesempatan playdate bersama 4 sekawan tersebut di ruang bermain dan eksplorasi imajinasi bertajuk UNIQLO Kids Playdate : Di Mata Kita pada 13-14 Desember 2022 mendatang di BUUMI Playscape Pacific Place, Jakarta Selatan mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB. Foto: Dok. Uniqlo