Zlatan Ibrahimovic Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan

KABARINDO, MILAN - Striker veteran AC MilanZlatan Ibrahimovic secara resmi memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri (julukan AC Milan) selama satu tahun ke depan. Kepastian kontrak baru Zlatan Ibrahimovic itu dilaporkan langsung oleh AC Milan melalui laman resminya pada Senin (18/7/2022).

Dilansir dari situs resmi AC Milan, tim yang bermarkas di San Siro itu tampak senang Zlatan Ibrahimovic masih menjadi bagian dari timnya. Pasalnya, pemain itu masih masuk proyeksi dalam skuad AC Milan.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk hak atas performa Zlatan Ibrahimovic," tulis situ resmi AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic diikat AC Milan dengan kontrak satu tahun. Pemain 40 tahun itu bisa berkontribusi selama 12 bulan bersama AC Milan di musim 2022-2023 mendatang.

"Striker Swedia telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2023 dan akan terus mengenakan seragam nomor 11 Rossoneri," tamba pengumuman resmi AC Milan.

Kabarnya, Zlatan Ibrahimovic mendapatkan nilai kontrak 1,5 juta euro (sekira Rp22 miliar) per tahun. Namun, nominal itu bisa meningkat jika performa pemain tersebut apik bersama AC Milan.

Pada musim lalu, performa Zlatan Ibrahimovic diganggu dengan cedera. Akan tetapi, dia bisa mencatatkan 27 penampilan di semua laga AC Milan.

Di Liga Italia 2021-2022 ia pun mencatatkan 23 penampilan dengan delapan gol. Peran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan pun cukup penting. Ia berperan sebagai pemain senior yang memberikan motivasi untuk para rekan-rekannya hingga AC Milan raih scudetto 2021-2022. Foto : Laman Resmi AC Milan.