5 Alasan OPPO A57 Cocok Jadi Daily Driver Gen Z

5 Alasan OPPO A57 Cocok Jadi Daily Driver Gen Z

KABARINDO, JAKARTA - Tumbuh kembang di era digital membuat kaum Gen Z sangat dekat dengan teknologi yang serba canggih dan perkembangan digital yang sangat pesat, sehingga membuat penggunaan smartphone dalam beraktivitas adalah rutinitas sehari-hari mereka.

Lalu smartphone apa yang dapat menjadi partner yang cocok untuk dukung segala aktivitas Gen Z? Kamu bisa mencoba OPPO A57 terbaru yang menawarkan performa dengan kecepatan ekstra untuk dukung aktivitas hiburan, pekerjaan, hobi hingga tugas. Yuk simak 5 keunggulan OPPO A57 untuk jadi daily driver!

Pengisian Cepat untuk Rutinitas Serba Cepat

Dengan pengisian daya super cepat di OPPO A57, kamu hanya perlu mengisi daya 10 menit saja dan sudah dapat digunakan untuk streaming Youtube selama 2,8 jam. Jika kamu ingin melakukan pengisian penuh 100% baterai, OPPO A57 hanya memerlukan waktu 72 menit dan kamu sudah bisa beraktivitas seharian penuh.

 

Baterai Besar Dukung Segudang Aktivitas

Pengisian super cepat harus diimbangin dengan kapasitas yang super besar agar smartphone bisa aktif sepanjang hari. Kamu bisa bebas melakukan panggilan atau streaming lagu favorit sepanjang hari dengan baterai 5000mAh yang sangat besar. Dalam kapasitas penuh, OPPO A57 dapat digunakan untuk aktivitas hiburan kamu seperti streaming youtube selama 15 jam tanpa henti.
 

Performa Besar dengan Memori Besar

Dengan rutinitas yang serba cepat, Gen Z juga membutuhkan partner smartphone yang bisa melakukan semua hal dengan cepat. Untuk performa ekstra, OPPO A57 mendukung RAM Expansion hingga 4GB sehingga total RAM menjadi 4GB+4GB RAM. Sistem canggih ini juga berpadu dengan fitur ekspansi ROM yang berfungsi untuk mengoptimalkan penyimpanan.

 

Kualitas Awet & Tahan Lama

OPPO A57 sudah dilengkapi dengan desain OPPO Glow yang tak hanya terlihat cantik, tapi juga aman dengan desain anti scratch dan anti fingerprint. Tak hanya itu, OPPO A57 juga menerapkan Enduring Quality yang berarti telah lolos 6 uji kualitas utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal, hingga ketahanan terhadap cipratan air. Untuk ketahanan cipratan air, OPPO A57 sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 Water Resistance.

 

Multitasking Andal, Privacy Aman

OPPO A57 membawa sistem operasi ColorOS 12.1 terbaru berbasis Android 12. OS ini membawa fitur-fitur populer seperti Flexdrop yang dapat mempermudah aktivitas multi-tasking kamu dengan memperkecil layar aplikasi dan dapat dengan bebas dipindahkan posisinya. Lalu, fitur Three-finger Translate with Google lens yang dapat mempermudah kamu untuk menerjemahkan tulisan ke berbagai bahasa melalui tangkapan layar.