Yuk Cangkruk di Grand Darmo Suite Surabaya, Nikmati Makanan Tradisional ala Angkringan

Yuk Cangkruk di Grand Darmo Suite Surabaya, Nikmati Makanan Tradisional ala Angkringan

Yuk Cangkruk di Grand Darmo Suite Surabaya, Nikmati Makanan Tradisional ala Angkringan

Usung konsep angkringan malam, sajikan nasi jagung, aneka sate, gorengan, bakso dan lain-lain

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah hari-hari penuh kesibukan. Nongkrong atau yang lebih akrab disebut cangkruk oleh warga Surabaya menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu luang tersebut bersama keluarga atau sahabat.

Kebiasaan masyarakat yang suka cangkruk ini direspon dengan menjamurnya banyak tempat cangkruk mulai dari warkop, kedai kopi biasa hingga café kekinian dengan harga sesuai tempat dan menu-menu yang ditawarkan. Masyarakat tinggal memilih sesuai kemampuan.

Hal ini mendorong Grand Darmo Suite Hotel Surabaya untuk menghadirkan Cangkrukan Latar Bungkul yang diadakan di halaman hotel setiap Sabtu pukul 18.00 – 22.00. Hotel ini menawarkan bermacam menu yang biasa disajikan di angkringan dengan harga terjangkau mulai dari Rp.10 ribu, di antaranya nasi jagung, aneka sate, bakso, gorengan dan lain-lain. Tamu bisa menikmati makanan dan minuman dengan diiringi alunan live music.

“Cangkrukan Latar Bungkul ini memang mengusung konsep angkringan malam. Semua makanan dan minuman yang disajikan adalah khas Indonesia yang biasa kita temui di angkringan seperti nasi jagung, aneka sate, bakso, gorengan dan lain-lain. Tamu tinggal memilih sesuai selera,” ujar Chef Executive Heru Atmadji pada Sabtu (24/9/2022).

Grand Darmo juga menghadirkan Food Bazar bertajuk Jula Juli Reborn sebagai respon terhadap kegiatan Car Free Day di sepanjang Jl. Raya Darmo yang diadakan setiap minggu pagi. Kegiataan ini sempat terhenti karena Covid-19, namun kini sudah berlangsung kembali beberapa bulan.

Jula Juli Reborn diadakan setiap Minggu pagi di halaman depan Grand Darmo Suite pukul 6.00 – 10.00 dengan menyediakan bermacam menu sarapan tradisional dengan harga mulai Rp.10 ribu.

Kedua acara tersebut diperuntukkan para tamu yang menginap di hotel maupun masyarakat dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan untuk cangkruk yang nyaman dengan harga bersahabat.