ACE Perkenalkan Produk Cat Ramah Lingkungan, Perkuat Kategori Home Improvement

ACE Perkenalkan Produk Cat Ramah Lingkungan, Perkuat Kategori Home Improvement

ACE Perkenalkan Produk Cat Ramah Lingkungan, Perkuat Kategori Home Improvement

Aman untuk keluarga, hadirkan ribuan warna

Surabaya, Kabarindo- PT ACE Hardware Indonesia Tbk. (ACE) memperkenalkan produk cat yang ramah lingkungan dan aman untuk keluarga dalam 3 brand yaitu Clark+Kensington, Royal dan Essence.

Ricky Sukono, Merchandising Manager ACE, mengatakan produk cat terbaru dari ACE ini merupakan inovasi bagi masyarakat yang membutuhkan cat premium dengan harga terjangkau. Juga untuk memperkuat kategori produk home improvement di ACE.

“Kami mengeluarkan produk cat tembok, karena potensinya besar dan prospeknya bagus. Makin banyak pengembang yang membangun properti, termasuk rumah. Tentu membutuhkan cat,” ujarnya di acara dengan tema Make Any Color Possible di gerai ACE Hardware di Royal Plaza, Surabaya, pada Jumat (23/9/2022).

Ia menjelaskan, ACE menghadirkan cat Clark+Kensington, Royal dan Essence yang memiliki berbagai keunggulan, diantaranya cat ini ramah lingkungan yang sudah diverifikasi oleh Green Label Singapura. Hal ini juga didukung dengan teknologi Ulov sehingga rendah bau dan bebas timbal serta teknologi Teflar yang mudah dibersihkan dan anti noda cair.

“Produk ini merupakan merek dengan formulasi standar Amerika sehingga memiliki kualitas yang sudah teruji, mampu memberikan perlindungan rumah terhadap jamur, cat mengelupas, mengapur, menggelembung serta perubahan warna ekstrim hingga 8 tahun,” papar Ricky.

Khusus untuk merek Clark+Kensington dan Royal merupakan single can formula yaitu cat dinding dan cat dasar (primer) menjadi satu, sehingga dapat menghemat biaya, waktu dan tenaga saat proses pengecatan. ACE juga menghadirkan kategori produk cat lainnya yaitu Aqua Armor untuk cat pelapis anti bocor dan Rust Stop untuk cat besi. Pelanggan bisa mendapatkan produk ini di gerai ACE di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Produk cat tersebut menawarkan ribuan pilihan warna serta mesin tinting dalam proses pewarnaannya. Pelanggan dapat memilih warna cat sesuai dengan keinginan. Hal ini juga akan memberikan ruang lebih untuk kreativitas dalam memperindah rumah.

Ricky optimis, produk cat tersebut akan diminati masyarakat, karena memiliki berbagai keunggulan di atas. Terus meningkatnya jumlah penduduk tentu juga membutuhkan rumah-rrumah baru yang perlu dicat. Selain itu meningkatnya perekonomian dan berkembangnya gaya hidup membuat orang ingin merenovasi rumah, salah satunya dengan mengganti warna cat yang lebih segar.