Logitech Perkenalkan Keyboard Combo Kaya Fitur dan Tingkatkan Produktivitas Kerja

Logitech Perkenalkan Keyboard Combo Kaya Fitur dan Tingkatkan Produktivitas Kerja

Logitech Perkenalkan Keyboard Combo Kaya Fitur dan Tingkatkan Produktivitas Kerja

Tetap Fokus dan bekerja dengan mudah menggunakan fitur Smart Actions pada MX Keys S Combo

Surabaya, Kabarindo- Logitech mengumumkan jajaran seri MX terbaru, MX Keys S Combo, MX Keys S dan MX Anywhere 3S, yang dirancang untuk pengguna profesional, seperti software developers, programmer dan pekerja kreatif profesional.

Jajaran seri MX terbaru ini didukung oleh fitur terbaru Smart Actions pada software Logitech Options+, yang memudahkan anda mencapai alur kerja yang efektif dan lebih mudah.

Anatoliy Polyanker, General Manager MX Business dari Logitech, mengatakan seri MX atau seri master ini memungkinkan pengguna menemukan alur kerja hingga fokus dalam proses kreatif yang mereka lakukan, serta menemukan keseimbangan antara tantangan dan keterampilan individu.

“Produk-produk terbaru dalam seri master ini dilengkapi fitur Smart Actions dalam Options+ yang dirancang untuk siapa pun, yang menginginkan presisi, kecepatan dan kenyamanan agar dapat mencapai kinerja optimal serta merasakan kepuasan dalam menggunakan produk ini,” ujarnya pada Jumat (2/6/2023.

Smart Actions
Smart Actions di Aplikasi Logi Options+ memberi kemampuan untuk menghindari tindakan berulang dengan mengotomatisasi beberapa pekerjaan dengan hanya menekan satu tombol. Alur kerja menjadi lebih sederhana dengan lebih banyak pekerjaan yang terselesaikan.

MX Keys S Combo
MX Keys S Combo menampilkan keyboard MX Keys S terbaru yang dipasangkan dengan mouse favorit para kreator yaitu MX Master 3S dan MX Palm Rest yang nyaman. Duo ini memungkinkan kerja yang lebih cepat dan lebih akurat, ideal untuk para pengguna profesional yang fokus pada tingkat kreativitas yang tinggi dan hasil maksimal. Menawarkan pencahayaan latar pada keyboard dan tombol yang dapat disesuaikan via software Logi Options+, dipadukan dengan klik mouse yang tenang, roda gulir yang cepat dan akurat, serta sensor 8K DPI yang melacak pada semua permukaan, termasuk kaca.

MX Keys S

MX Keys S adalah keyboard wireless tercanggih dari seri MX yang menawarkan pengalaman mengetik yang cepat, lancar dan sempurna dengan tombol yang dirancang untuk menyesuaikan ujung jari pengguna, tentunya dengan desain yang nyaman. Dilengkapi dengan pencahayaan pintar yang mendeteksi pergerakan saat tangan mendekat untuk menerangi keyboard dan secara otomatis menyesuaikan cahaya dengan kondisi penerangan ruangan. Fitur ini dapat dipersonalisasi melalui aplikasi Logi Options+.

Tersedia dalam warna Graphite dan Pale Gray, MX Keys S memiliki tata letak keyboard yang diperbarui dengan tiga tombol shortcut baru untuk produktivitas dan kolaborasi maksimal, yaitu tombol talk to text, mute/unmute microphone dan tombol emoji.

MX Anywhere 3S
Rasakan kecepatan, ketepatan dan keheningan scrolling dengan roda MagSpeed Electromagnetic pada mouse wireless yang ringkas dan canggih dari Logitech. Mouse ini ideal untuk pengguna profesional yang mencari performa, portabilitas dan kenyamanan di mana saja. Nikmati teknologi Silent Click yang membuat suara klik lebih tenang dari pada pendahulunya (MX Anywhere 3). MX Anywhere 3S mudah digunakan di mana pun, karena dilengkapi sensor optik 8.000 DPI yang melacak hampir semua permukaan, termasuk kaca.

Nilai keberlanjutan
Logitech berkomitmen untuk menciptakan dunia yang berdampak positif terhadap iklim dengan bekerja secara aktif untuk mengurangi jejak karbon melalui desain produk seri terbaru MX. Bagian plastik pada MX Keys S, MX Keys S Combo dan MX Anywhere 3S menggunakan plastik daur ulang pasca-konsumen yang bersertifikat (PCR) dengan memanfaatkan plastik bekas dari elektronik konsumen lama – minimal 11% untuk MX Keys S, 22% untuk MX Master 3S (sebagai bagian dari MX Keys S Combo) dan 61% untuk MX Anywhere 3S.

MX Keys S dibandrol Rp.2,249 juta, MX Keys S Combo Rp.3,451 juta dan MX Anywhere 3S seharga Rp.1,399 juta. Ketiganya tersedia di Indonesia mulai 31 Mei 2023.